243. Melampiaskan Sedikit Kebencian

54 19 2
                                    

Harus dikatakan bahwa keterampilan bawaan Xu Lingxiu pertama terdiri dalam perbaikan obat, dan kedua dalam mengejek dan menarik wajah. Selama dia ingin membuat marah seseorang, maka itu adalah jaminan yang pasti. Sangat sedikit orang yang bisa menahan diri.

Meskipun Gu Zuo tidak memiliki keahlian lengkap Xu Lingxiu dalam bidang studi ini, setidaknya dia hanya tujuh puluh hingga delapan puluh persen di sana. Yang terpenting, ketika apoteker muda di sisi lain itu mencoba meluncurkan delapan atau sembilan serangan kekuatan psikis dan tidak satupun dari mereka berhasil, kemarahan dan kebencian di dalam hatinya melesat dalam sekejap. Wajahnya memerah dengan kecepatan terbang.

Segera setelah itu, dia tidak bisa tetap tenang. Terlepas dari segalanya, dia mengirimkan kekuatan psikisnya sekali lagi. Kali ini, dia meningkatkan "tenaga kuda", dan bersumpah untuk meledakkan kuali pil Gu Zuo!

…Semua orang tahu bahwa kekuatan psikis bergantung pada kendali. Jika ada kontrol yang buruk, maka orang yang mungkin akan dirugikan bukanlah orang lain. Sebaliknya, itu akan menjadi diri sendiri.

Karena kegelisahan apoteker Sekte Chongyun ini telah terakumulasi menjadi dorongan impulsif, dan karena dorongan ini mencegah pelepasan kekuatan psikis yang lancar... Hal itu menyebabkan hilangnya kendali.

Bang! Boom!

Gu Zuo mengedipkan matanya.

Ngomong-ngomong, dia belum melakukan apa-apa. Keterampilan ini belum ditampilkan dengan sempurna, jadi mengapa kuali pihak lain meledak?

Yang lebih menakutkan adalah, meskipun kuali pil sangat kokoh, karena dampak besar dari kekuatan psikis, beberapa api telah keluar dari dalam. Apoteker Sekte Chongyun, yang masih tenggelam dalam amarahnya, tidak dapat mengelak tepat waktu. Dalam sekejap mata, kerah depan jubahnya terbakar!

Tak perlu dikatakan bahwa apoteker bisa bermain api. Sedikit nyala api ini pasti tidak bisa menyakitinya, tapi jubah brokat yang semula mengalir bebas di seluruh tubuh sekarang telah menjadi hitam hangus. Bahkan wajahnya ditempelkan dengan lapisan abu hitam... Ini benar-benar penampilan yang menyedihkan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Apa yang bahkan lebih menjengkelkan adalah, setelah Gu Zuo secara tidak sadar menggunakan segel tangannya, kuali pilnya mengeluarkan gelombang wewangian yang sangat halus. Sembilan pil obat biru tua memantul, dan langsung diambil olehnya!

Dia berhasil menyempurnakan satu set lengkap sembilan pil. Selain itu, tujuh pil adalah pil bermutu tinggi, dan dua adalah pil kelas menengah yang sangat mendekati kadar tinggi!

Adapun apoteker Sekte Chongyun di sana...

Kualinya meledak. Jumlah pil jadi secara alami nol.

Apoteker Sekte Chongyun yang percaya diri yang datang ini awalnya mengira bahwa dia memiliki kendali terkuat atas kekuatan psikis di antara semua kontestan tanding. Pada akhirnya, tidak hanya dia tidak dapat berurusan dengan Gu Zuo, dia juga merusak pil obatnya sendiri, yang berada di kuali yang dihancurkan oleh kekuatan psikisnya sendiri--- Seseorang tidak bisa tidak mengatakan bahwa tontonan semacam ini sangat ironis.

Semua orang di paviliun Qingyun Sekte melihat pemandangan ini, dan terutama merasa bahwa kebencian mereka telah dilepaskan.

Xu Lingxiu, yang jarang memuji, juga membuka mulutnya: "Selama acara besar seperti ini, Junior Sekte Saudara Gu pasti bisa melakukan hal-hal yang melebihi orang kebanyakan."

Di sisi ini, Sekte Qingyun sangat gembira. Di sisi itu, Sekte Chongyun diperparah.

Seberapa penuh ambisi mereka pada awalnya, dan betapa tidak nyamannya mereka setelah itu--- Lelucon macam apa ini? Jika mereka tidak bisa sepenuhnya menekan Sekte Qingyun, maka efeknya akan terlalu lemah!

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang