Gu Zuo tanpa sadar ingin menyingkirkan barang-barang di tangannya. Tapi setelah sedikit ragu, dia dan Gongyi Tianheng berbagi pandangan dan dia hanya menyimpan buku item itu. Tiga lembar resep pil masih tersisa di tangannya.
Selama waktu ini, orang-orang di luar yang membuat keributan sudah menerobos masuk.
Ada dua kelompok orang.
Kelompok di sebelah kiri terdiri dari sembilan pemuda. Pemimpin itu memiliki wajah arogan. Setiap momennya tampak sedikit sembrono, tetapi perbedaannya adalah bahwa empat orang lain yang jelas-jelas menjaganya sangat berkepala dingin — Meskipun sikap mereka tidak memiliki kesamaan satu sama lain, mereka semua tampak sangat berpengalaman. Ada empat tambahan yang juga agak angkuh. Tampaknya mereka bukan pelindung, dan mereka agak berubah-ubah dan tidak sabar.
Sementara itu, sekelompok orang lainnya membuat Gu Zuo sedikit heran.
Orang yang bertindak sebagai pemimpin — Pemuda yang mengenakan jubah megah dan memiliki ketenangan luar biasa itu juga memasang wajah penuh kejutan. Jelas bahwa dia juga mengenali mereka.
Kerangka berpikir Gu Zuo agak halus.
Bukankah orang ini Huangfu Zhanghao? Sebelumnya, karena pil obat, keberuntungan Zhanghao telah membentuk hubungan dengan kakak laki-lakinya. Zhanghao secara bersamaan menjadi tameng kakaknya sekaligus orang yang meminjam keberuntungan kakaknya.
Sejak mereka memasuki Sekte Qingyun, mereka tidak pernah bertemu satu sama lain. Mereka hanya mendengar bahwa dia telah diterima di Sekte Dalam oleh seseorang pada awalnya. Dia juga diberi pil Xiantian untuk melakukan terobosan. Sekarang, mereka tiba-tiba bertemu lagi di sini... Itu sangat tepat waktu.
Di sebelah Huangfu Zhanghao, hanya ada lima orang. Dan di antara mereka, tiga sangat akrab.
Ada dua pria dan satu wanita: Zou Qingyue, Luo Yanfang, dan Liu Wuyuan. Pada saat itu, mereka telah memimpin Turnamen Seratus Negara. Kemudian, ketiganya membawa mereka ke Sekte Qingyun, dan memberi para murid tugas awal mereka.
Namun, Gu Zuo ingat bahwa ketiganya adalah seniman bela diri Alam Abadi. Mereka pasti tidak berada di Alam Xiantian… Dan Ling Ziqi dengan jelas menyatakan bahwa di Makam Besar Raja Manusia, hanya seniman bela diri di bawah Alam Abadi yang bisa masuk.
— Tidak mungkin, untuk masuk ke Makam Agung Raja Manusia, mereka langsung menjatuhkan alam mereka sendiri? Itu terlalu tidak berperasaan.
Gu Zuo mengamati mereka sejenak.
Segera setelah itu, ia menemukan bahwa emisi qi Zou Qingyue dan dua lainnya bergelombang tak tentu. Dia dengan hati-hati memikirkannya, dan samar-samar mengingat sesuatu di antara buku-buku item yang baru diperoleh sebelumnya. Ditulis adalah pil obat yang sementara bisa menekan wilayah seseorang. Mungkin, apa yang mereka gunakan adalah pil jenis ini?
…Oke, ini bukannya tidak berperasaan. Sebaliknya, itu hanya membayar harga yang sangat besar.
Dia melihat lagi ke empat orang berkepala dingin di sisi kiri. Benar saja, emisi qi mereka juga tidak stabil. Mereka sama dengan Zou Qingyue — seniman bela diri Alam Abadi yang telah menekan wilayah mereka untuk masuk. Selain itu, Zou Qingyue dan dua lainnya diam-diam melindungi Huangfu Zhanghao.
Sebaliknya, keempat pemuda yang berubah-ubah dan tidak sabar itu sama dengan Zhanghao, dan dua sisanya di sebelah kanan yang tampaknya memiliki aura mulia tentang mereka — Mereka semua seharusnya adalah murid Sekte Dalam di Alam Xiantian.
Di sisi ini, Gu Zuo mempertahankan sikap yang halus, tetapi di sisi itu, Huangfu Zhanghao bingung.
Kelompok mereka yang terdiri dari delapan belas orang telah memasuki pintu masuk yang sama, tetapi memilih jalan makam yang berbeda. Sepanjang jalan, kedua belah pihak telah menemui banyak setan gelap gulita — Karena kecepatan dan kekuatan setan, mereka tertangkap basah pada awalnya. Masing-masing pihak memiliki satu atau dua sahabat yang binasa, dan bahkan tidak ada cukup waktu untuk menyelamatkan mereka. Setelah itu, mereka bahkan lebih berhati-hati karena mereka akhirnya berhasil melewati bagian itu. Setelah ini, kedua belah pihak bertemu lagi di ruang makam yang sama. Mereka pergi ke depan, dan hanya jalan antara kamar makam yang tersisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Medicine [System]
AventureGu Zuo : Apakah kamu sakit? Gongyi Tianheng : Kamu punya obat? Gu Zuo : Kamu sakit! Gongyi Tianheng : Jika aku mengatakan aku sakit, bisakah kamu menyembuhkanku? Gu Zuo : Jika aku mengatakan aku punya obat, apakah kamu menginginkannya? Gongyi Tianhe...