274. Bergegas Melewati

40 14 0
                                    

Setelah membunuh kedua monster itu, Gu Zuo diam-diam menekan bahu Gongyi Tianheng: "Kakak, menurutmu apa yang harus kita lakukan sekarang?"

Tianheng dengan samar menggelengkan kepalanya: "Sepertinya pemilik dan tamu kedai ini telah berubah menjadi monster. Kamu dan aku harus kembali ke kamar kita, dan berjaga-jaga di pintu."

Gu Zuo juga merasa bahwa ini masuk akal, dan menunggu di ambang pintu dengan Tianheng sesuai dengan kata-katanya.

Setiap kali monster datang untuk menyerang, keduanya akan memusnahkannya. Gu Zuo merasakan ketakutan di hatinya. Setelah membunuh monster-monster itu, dia akan menggunakan kekuatan psikisnya untuk menggulung mereka, dan melemparkan mereka ke ruangan itu bersama monster-monster pedagang dan pelayan yang kaya.

Lambat laun, malam berlalu. Monster-monster itu perlahan menyusut hingga akhirnya menghilang.

Gu Zuo dan Tianheng kembali ke kamar mereka sekali lagi.

Setelah dua jam berlalu, siang hari bersinar terang.

Tiba-tiba, teriakan melengking bergema dari luar: "Orang mati! Ada orang mati di sini!"

Gu Zuo ternganga.

Kali ini, Tianheng tidak membawa Gu Zuo di punggungnya. Sebaliknya, dia menarik lengan Gu Zuo, dan mereka berjalan keluar bersama.

Pada saat ini, banyak orang berkumpul di ambang pintu saudagar kaya itu. Ekspresi setiap orang berbeda. Sepertinya mereka ketakutan atau penasaran.

Gu Zuo menatap wajah orang-orang mati ini, dan merasakan ketakutan di hatinya... Jika dia tidak salah, di dalamnya ada monster yang dia lihat kemarin dengan kekuatan psikisnya! Hari ini, mereka telah berubah kembali menjadi manusia lagi. Apa yang sedang terjadi?

Setelah ini, Tianheng juga melirik ke ruangan itu.

Benar-benar ada selusin mayat, dan pada dasarnya mereka semua telah dibunuh olehnya dan Gu Zuo. Sekarang mayat-mayat itu telah berubah kembali menjadi penampilan manusia, kematian mereka tampak sangat menyedihkan.

Bertentangan, Gu Zuo mentransmisikan suaranya ke Tianheng.

[Kakak, rasanya yang kita bunuh bukanlah monster, melainkan orang biasa. Kamu tidak berpikir bahwa kita terjebak dalam ilusi dan keliru membunuh orang tadi malam, kan?]

Tianheng menggelengkan kepalanya.

[Jika itu ilusi, mereka tidak akan bertahan satu gerakan pun di tangan kita dengan kemampuan orang biasa. Mayat mereka yang malang dan putus asa juga tidak akan terbatas hanya pada ini.]

Gu Zuo memikirkannya, dan mencapai kesimpulan yang sama juga.

Baik. Jika itu ilusi, gerakan biasa mereka akan langsung menghancurkan tubuh mereka berkeping-keping. Itu tidak akan seperti yang mereka lihat sekarang. Luka pada mayat itu persis sama dengan apa yang mereka sebabkan kemarin.

Lalu, dengan kata lain, orang-orang ini adalah manusia di siang hari, dan mereka berubah menjadi monster di malam hari? Mungkinkah kota kuno yang mereka datangi adalah sarang monster?!

Tadi malam, kekuatan psikis Gu Zuo telah mengirimkan suara yang datang dari beberapa kamar lainnya. Pada saat itu, monster sedang melawan monster di tempat itu. Ada yang hidup dan ada yang binasa. Tapi sekarang, setelah dia melihat dengan jelas, Gu Zuo semakin heran.

Monster yang mati di tangan monster lain kemarin masih sehat dan aktif! Sepertinya mereka tidak pernah mati! Mungkinkah hanya monster yang binasa di bawah tangan orang luar seperti mereka yang benar-benar mati? Tidak peduli berapa banyak monster lain bertarung satu sama lain, apakah itu semua sebenarnya hanya latihan pertarungan?

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang