221. Merawatnya Kembali ke Kesehatan

53 20 0
                                    

Gongyi Tianheng berkata: “Sebelum semua ini, aku berlatih tanpa insiden. Aku juga membawa barang ini sepanjang perjalanan kembali tanpa terjadi apa-apa. Tetapi ketika aku berkultivasi dengannya, ini tiba-tiba terjadi. Jadi pasti ada korelasinya.”

Gu Zuo memikirkannya, dan ini tampaknya masuk akal. 

Tak perlu dikatakan bahwa energi matahari adalah energi dengan panas yang tak tertandingi. Bagaimana kekuatan ini keluar? Bahkan, itu juga api. Meskipun hal-hal yang diperkenalkan di buku itemnya semuanya adalah Api Bumi, ketika berbicara tentang Kebakaran Bumi tertentu, itu juga menyebutkan bahwa mereka "lebih rendah dari Api Cemerlang Matahari". Dan Api Cemerlang Matahari itu seharusnya api matahari.

Hanya, dikatakan bahwa hanya apoteker yang mampu menaklukkan Api Ajaib untuk digunakan. Sementara itu, kakak laki-lakinya, Gongyi Tianheng, dapat memiliki kemampuan seperti ini yang dihargai oleh Api Ajaib. Itu benar-benar sulit dipercaya.

Tetapi setelah dipikir-pikir, Gu Zuo masih menganggap ini sebagai keterampilan khusus Tubuh Tiandu. Bagaimanapun, ini adalah pertemuan kebetulan yang membuat iri surga. Pada titik ini, sesuatu yang istimewa tidak aneh sama sekali.

Segera setelah itu, Gu Zuo mengulurkan tangan: "Kakak, berikan kunci rahasia kepadaku untuk diamankan." 

Di masa depan, kakak laki-lakinya pasti akan sering mengolah energi matahari. Jika ini terjadi lagi dan dia tidak kembali tepat waktu, apa yang akan dia lakukan? Lebih baik membuangnya ke ruang penyimpanannya.

Tianheng tersenyum, dan dengan santai melemparkan kunci rahasia itu: “Begitu Ah Zuo mencapai Alam Abadi, kamu dapat mencoba untuk menaklukkan api ini. Meskipun aku tidak tahu bagaimana Api Ajaib berfungsi untuk apoteker, aku tahu bahwa Api Ajaib sangat membantu mereka.”

Gu Zuo tidak rendah hati dengan Tianheng: "Aku pasti akan menaklukkannya."

Setelah dia selesai berbicara, dia mengulurkan tangan dan mengambil kunci rahasia. Itu diterima ke ruang penyimpanan olehnya.

Tianheng tidak berbicara lebih banyak tentang hal ini.

Karena, pada saat ini, Gu Zuo sudah menempel ke pergelangan tangan Tianheng lagi untuk memeriksa denyut nadinya dan untuk memeriksa tubuhnya.

Tidak peduli seberapa bagus Pil Revitalisasi, itu tidak dapat mengobati luka pada beberapa organ internal tertentu. Terlebih lagi, karena siksaan Percikan Api Yin, keseimbangan dalam tubuh Tianheng telah benar-benar hancur.

Gu Zuo sedikit cemas. 

Tubuh kakak laki-lakinya sangat rewel. Sekarang setelah kesengsaraan seperti itu telah dihadapi, Gu Zuo perlu menyesuaikan kembali rencananya. Kalau tidak, itu akan berbahaya bagi kultivasi kakak laki-lakinya di masa depan…

Tidak lama kemudian, Gu Zuo membuat rencana baru.

Secara keseluruhan, itu masih akan dilakukan sesuai dengan pengaturan buku item, tetapi bagian-bagian di antaranya membutuhkan penyetelan yang baik. Misalnya, pertama-tama perlu menggunakan bahan obat dengan karakteristik lima elemen untuk menyempurnakan masakan obat. Ini akan menyehatkan tubuh dari dalam ke luar. Setelah Tianheng dirawat hingga kondisi yang lebih baik, bahan-bahan dengan efek obat yang lebih kuat akan disempurnakan menjadi pil untuk pengobatan. Pada saat yang sama, karena meridian telah terbakar, dan bahkan beberapa tempat menunjukkan tanda-tanda kerusakan atau atrofi, perlu menggunakan ramuan obat untuk melakukan perbaikan dari luar ke dalam.

Singkatnya, prosesnya rumit, dan waktu yang dibutuhkan lama dan membosankan. 

Selama periode waktu ini, Gu Zuo tidak melangkah keluar. Setiap hari, selain berkultivasi, dia memurnikan pil. Dan selain memurnikan pil, dia menemani Tianheng. Setiap saat, dia memperhatikan tubuh Tianheng. Tidak peduli seberapa kecil masalahnya, dia dengan hati-hati mempertimbangkan semuanya dan melengkapinya dengan makanan dan obat-obatan.

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang