257. Hadiah

47 17 2
                                    

Di bawah transportasi burung liar, Gu Zuo dan Gongyi Tianheng melewati lapisan demi lapisan kabut tebal dan dinding demi dinding puncak gunung terjal sampai mereka memasuki Sekte yang paling dalam.

Di sini, ada pegunungan yang sangat panjang dan kompleks bangunan yang sangat besar.

Setelah burung liar itu mendarat, kelompok itu melewati tangga yang panjang, dan tiba di dalam istana yang bergengsi.

Di dalam aula utama tanpa hiasan yang mencolok, ada beberapa orang yang sedang duduk di kursi.

Gu Zuo merasa relatif aneh bahwa, apakah itu Aula Shuangyun atau tempat tinggal orang lain dengan posisi yang dilaporkan tinggi dan berbobot, atmosfer di dalamnya selalu sangat tenang dan bermartabat. Namun, perasaan yang diberikan tempat ini kepada orang lain berbeda. Meskipun masih relatif serius, itu tidak membuat orang merasa terlalu terancam.

Terlebih lagi, orang-orang yang duduk di kursi pada awalnya terlihat biasa-biasa saja dan sederhana.

Ada tiga orang.

Di antara mereka, ada yang sudah cukup tua. Dia mengenakan jubah putih, dan rambutnya mulai memutih. Ada juga jejak samar aroma pil di tubuhnya. Postur tubuhnya sudah tua, tapi matanya lincah. Dia seharusnya apoteker Tingkat Emas itu.

Orang kedua mengungkapkan senyum ramah setelah Xu Lingxiu masuk. Dia mengenakan jubah kuning, dan tampak seperti pria paruh baya berusia empat puluh tahun. Namun, ekspresi di matanya tidak seperti beberapa pria paruh baya kelas atas yang memiliki ambisi yang berkembang. Sebaliknya, dia lembut dan tenang, seolah-olah dia telah pensiun selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, dia harus menjadi kakek dari pihak ayah Xu Lingxiu, Penatua Agung dari Klan Xu.

Dan orang yang paling menarik perhatian dan paling mudah dilupakan adalah orang ketiga.

Pria ini tampaknya berusia empat puluh hingga lima puluh tahun, tetapi dengan pandangan kedua, dia tampaknya baru berusia dua puluh hingga tiga puluh tahun. Matanya sama rumitnya dengan bintang-bintang, tetapi dengan pengamatan yang cermat, orang akan merasa bahwa dia rata-rata dalam segala hal.

Penampilannya tidak terlalu tampan. Sebaliknya, dia sangat biasa. Jika dia tidak muncul di aula utama ini dan malah muncul di tengah kerumunan, pada dasarnya seseorang tidak akan bisa menemukannya--- Namun, untuk alasan apa pun, ketika seseorang secara tidak sengaja menatap matanya, seseorang tidak akan tidak bisa mengalihkan pandangan mereka.

Tidak perlu kata-kata apa pun. Dia pasti peran utama yang memanggil mereka ke sini hari ini. Dia adalah Master Sekte Qingyun.

Setelah Gu Zuo dan Tianheng masuk, mereka dengan rajin mengikuti arahan Xu Lingxiu, dan memberi penghormatan kepada tiga orang yang duduk itu.

Terlepas dari pengalaman, kekuatan, atau bahkan usia, ketiga orang itu pantas mendapatkan kepercayaan diri mereka--- Bahkan Master Sekte, yang termuda di sini, berusia sekitar tiga ratus tahun.

Master Sekte baik hati, dan masih terlihat seperti pria biasa: "Silakan duduk, kalian bertiga."

Xu Lingxiu duduk lebih dulu. Kemudian, Gu Zuo dan Tianheng duduk di samping Xu Lingxiu.

Penatua Xu tersenyum dan berbicara lebih dulu: "Kontribusi yang kalian berdua berikan tidaklah kecil. Benar saja, dengan sekali pandang hari ini, kalian berdua adalah naga dan burung phoenix di antara manusia. Kalian juga bakat langka dari Sekte Qingyun kita. Saya telah mendengarkan cerita Lingxiu, dan bahkan belum satu tahun sejak kalian berdua memasuki Sekte. Kalian juga belum menerima terlalu banyak bantuan dari Sekte. Ini menunjukkan bahwa bakat kalian luar biasa. Itu membuat seseorang berseru kagum."

Gu Zuo mendengar ini, dan merasa sedikit malu.

Mengapa itu, bahkan jika itu adalah pujian, itu terdengar begitu tulus datang dari tokoh-tokoh teratas dari Sekte?

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang