Pagi-pagi sekali, Xu Lingxiu mengirim seseorang untuk membawa Gu Zuo. Gu Zuo melihat sekeliling, dan membawa serta Naga Satu.
Harus dikatakan bahwa, karena dia adalah yang terbaik dari orang kepercayaan Gongyi Tianheng, kemampuan manajemen Naga Satu adalah yang terkuat. Meskipun kekuatannya saat ini tidak mampu mengimbangi mereka, dia adalah orang yang paling perhatian dan teliti saat menangani masalah.
Kali ini, Gu Zuo harus bersaing dengan anggota Sekte Chongyun, jadi membawa Naga Satu masih merupakan pilihan yang paling tepat.
Dengan sangat cepat, mereka mencapai Menara Violet. Xu Lingxiu sudah menunggu dengan tujuh apoteker pria dan wanita. Setelah Gu Zuo berjalan dan bertemu semua orang, dia mendengar Xu Lingxiu berbicara: "Semua orang di sini, jadi kita akan pergi sekarang."
Banyak apoteker semuanya berkata: "Dimengerti, Junior Sekte Saudara Xu."
Gu Zuo melihat ke atas… dan tidak akrab dengan satu pun dari mereka. Selain itu, tidak hanya wajah yang dia lihat selama "pertemuan" beberapa hari lalu.
Namun, dia tahu bahwa orang-orang ini adalah elit dari apoteker tingkat menengah. Dalam waktu singkat, mereka akan berusaha keras untuk memenangkan penghargaan untuk Sekte tersebut.
Gu Zuo dengan rajin berjalan di belakang Xu Lingxiu. Di bawah perlindungan kerumunan murid seniman bela diri Sekte Batin yang dipimpin oleh Xi Yangyun, mereka mengendarai burung liar dan terbang menuju wilayah inti Sekte.
Sekte Qingyun sangat besar. Itu sangat besar sehingga, sementara Gu Zuo sudah lama datang ke sini, masih banyak tempat yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya--- Seperti tempat kali ini di mana mereka akan bertarung dengan Sekte Chongyun. Alun-alun itu sangat besar, dan tanahnya sepertinya dilapisi dengan bahan yang mirip dengan batu giok. Jika pertarungan diadakan di sini, terlepas dari apakah itu kompetisi seni bela diri atau pertarungan pil, itu akan berjalan dengan sangat lancar. Itu juga tidak akan menyebabkan terlalu banyak kerusakan pada tanah.
Gu Zuo melirik dan melihat beberapa paviliun dengan ukiran. Semua paviliun sangat indah, dan terbagi menjadi beberapa lapisan. Setiap lapisan akan memiliki pria dan wanita muda duduk atau berdiri, mereka memiliki bantalan yang mengesankan dan mengenakan pakaian yang tidak biasa. Menempel di lapisan paling atas adalah beberapa emisi qi yang seluas lautan atau jurang. Meskipun dia tidak dengan sengaja melepaskan kekuatan psikisnya, dalam kesadaran Gu Zuo, dia sangat merasa bahwa tempat itu sangat berbahaya dan mengesankan. Dia tidak bisa terburu-buru membicarakan sesuatu, atau melakukan sesuatu yang tidak pantas.
Tiba-tiba, dia menyadari bahwa yang tinggal di sana seharusnya adalah pembangkit tenaga listrik tertinggi! Bahkan Alam Abadi Huang Ji tidak memberinya perasaan menindas seperti ini. Mungkin, yang di sana adalah Penatua?
Tidak ada cukup waktu untuk memikirkannya terlalu banyak. Segera, Gu Zuo ditarik oleh Xu Lingxiu untuk mengambil tempat duduk yang berada tepat di seberang paviliun di lapisan kedua. Di sini, selain sembilan apoteker mereka yang berpartisipasi dalam pertempuran, ada juga beberapa senior yang tampak ramah. Di antara mereka bahkan wajah apoteker tingkat tinggi Penatua Huo, yang telah ditemui Gu Zuo beberapa kali sebelumnya.
Penatua Huo dengan jelas masih mengingat Gu Zuo, bibit yang bagus ini. Dia juga telah mendengar tentang beberapa pencapaian Gu Zuo. Pada saat ini, Penatua Huo memberi Gu Zuo senyuman yang sangat bersyukur, tetapi menghentikan rencana Gu Zuo untuk memberikan penghormatan di depan umum--- Dia tidak ingin memperumit hubungan sederhana antara keduanya, yang mirip dengan persilangan persahabatan generasi.
Gu Zuo duduk dengan patuh bersama Xu Lingxiu, dan dengan cepat menyadari situasinya di sini.
Ternyata, tempat ini awalnya hanya memiliki beberapa tangga batu seperti giok yang sangat rapi. Apakah seseorang seniman bela diri atau seorang apoteker, setiap orang harus menemukan lapisan untuk duduk bersila. Namun, setelah anggota Sekte Chongyun tiba, mereka langsung mendirikan paviliun pahatan itu. Jika Sekte Qingyun tidak ingin kehilangan muka, ia perlu melakukan sesuatu yang sama mencoloknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Medicine [System]
AdventureGu Zuo : Apakah kamu sakit? Gongyi Tianheng : Kamu punya obat? Gu Zuo : Kamu sakit! Gongyi Tianheng : Jika aku mengatakan aku sakit, bisakah kamu menyembuhkanku? Gu Zuo : Jika aku mengatakan aku punya obat, apakah kamu menginginkannya? Gongyi Tianhe...