238. Hamparan Tenggara

55 19 0
                                    

Apoteker itu duduk berdekatan.

Mereka adalah orang-orang yang dekat dengan Xu Lingxiu di Aula Apoteker, atau mereka adalah pengikut dari beberapa seniman bela diri Alam Abadi yang dihormati. Selain Gu Zuo, dapat dikatakan bahwa mereka semua berada di pihak yang sama.

Gu Zuo merasa sedikit berkonflik.

Meskipun dia adalah teman Xu Lingxiu, urusan apa dia tinggal di sini? Jika mereka ingin berbagi kata-kata pribadi, bukankah mereka akan merasa bahwa dia tidak tahu malu karena menguping?

Namun, tepat ketika dia awalnya akan pergi, dia diizinkan untuk tetap di sini karena pandangan Xu Lingxiu yang berarti.  Memang dia agak terlalu gelisah untuk duduk atau berdiri sekarang, dia masih menahannya.

Untungnya, tampaknya yang lain telah lama menyelidiki masalah dia tinggal di sini, dan tidak mengungkapkan tatapan aneh apa pun. Ini memungkinkan Gu Zuo untuk tenang.

Xu Lingxiu melambai ke arah Gu Zuo, membiarkan Gu Zuo duduk di kursi di sebelahnya.

Setelah sedikit jeda, Gu Zuo mengambil keputusan dan berjalan.

Bagaimanapun, selalu seperti ini, jadi dia akan pergi begitu saja.

Saat ini, Xu Lingxiu berkata: “Tujuan kedatangan Sekte Chongyun tidak baik. Jika hanya menargetkan seniman bela diri, bukan giliran saya untuk memimpin. Namun, faktanya tidak seperti itu. Selain memprovokasi seniman bela diri, anggota Sekte Chongyun juga telah mengeluarkan surat perintah untuk kami, apoteker. Itu bukan sesuatu yang bisa ditoleransi."

Gu Zuo diam-diam berpikir: Bahkan jika itu bisa ditoleransi, kamu mungkin tidak akan menahan diri…

Setelah ini, Xu Lingxiu membahas lebih detail tentang masalah tersebut. Pada saat ini, Gu Zuo akhirnya mengerti mengapa Xu Lingxiu mengarungi air berlumpur dengan sangat proaktif. Itu terutama karena masalah ini telah menimpa kepalanya - Bahkan jika tidak ada yang datang untuk memprovokasi seniman bela diri, dia masih harus memimpin apoteker untuk menghadapi musuh.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, tamu yang baru tiba dan tidak diundang berada di luar Sekte. Begitu Sekte Qingyun mampir untuk memberikan kecaman berat, pihak lain meminta maaf. Namun, setelah pihak lain menghibur anggota Sekte Qingyun, beberapa generasi muda berbicara, ingin merasakan sikap anggun apoteker Sekte Qingyun secara langsung. Mereka mengatakan itu akan menjadi pertukaran antara kedua sekte dan apa yang tidak.

Mereka semua berinisiatif untuk menyebutkan pertarungan. Mungkinkah Qingyun Sekte akan mengakui bahwa ia takut dan tidak mau menerimanya? Selain itu, mereka mengatakan bahwa bertarung dengan apoteker tidak akan merusak hubungan baik mereka, dan pertarungan tersebut hanya terbatas pada apoteker level menengah. Bagaimana mungkin Sekte Qingyun menolak?

Selain itu, orang-orang yang dibawa oleh Sekte Chongyun kali ini hanyalah apoteker tingkat menengah. Usia apoteker tingkat menengah ini juga tidak melebihi tiga puluh tahun--- Ada cukup banyak apoteker remaja tingkat menengah seperti Xu Lingxiu dan Gu Zuo.

Singkatnya, apakah itu demi menyelamatkan muka atau untuk mencegah rumor jahat menyebar, itu diselesaikan begitu saja.

Saat ini, di antara murid apoteker peringkat bawah, Xu Lingxiu adalah orang yang memainkan peran utama. Karena dia memiliki prestise paling tinggi, setelah menghadapi masalah ini, hanya dia yang bisa maju untuk bertindak.

Pada saat ini, Gu Zuo kemudian menyadari bahwa semua apoteker yang datang ke ruangan ini adalah apoteker tingkat menengah. Hanya saja, meskipun usia apoteker ini semuda mungkin, tidak semuanya berusia di bawah tiga puluh tahun - Ada sebanyak tujuh atau delapan orang yang berusia tiga puluh tahun.  Berdasarkan usia ini, mereka sudah agak kalah dengan yang lain. Dengan demikian, ketika mereka kemudian bertarung dengan yang lain, bagaimana mereka bisa unggul dan bahkan mencapai prestasi?

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang