197. Menara Obat Segudang

60 19 0
                                    

Ling Ziqi ragu-ragu untuk waktu yang lama sebelum akhirnya menyatakan: “Masalah ini sangat penting. Ini adalah rahasia yang telah diturunkan Klan Ling saya selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya. Awalnya, jika Klan Ling mampu berkembang sampai tingkat tertentu, rahasia ini akan terungkap. Tidak ada yang menyangka bahwa setelah bertahun-tahun, Klan Ling saya tidak hanya tidak dapat bangkit kembali, tetapi juga dibawa ke ambang kepunahan karena berbagai alasan. Jika saya tidak membicarakannya, saya khawatir rahasia itu akan mengikuti saya dan saudara perempuan saya ke liang lahat. Beruntung kami bertemu dengan dermawan kami. Memberitahu dermawan kita rahasia ini jauh lebih baik daripada membiarkan bandit tercela dan tak tahu malu itu tahu…”

Di tengah kata-kata singkat ini, banyak rahasia terungkap. 

Dia telah berbicara begitu banyak, dan sementara hatinya masih belum berdamai, ada juga beberapa perasaan memiliki beban yang dengan enggan diangkat dari pundaknya.

Gongyi Tianheng tersenyum: “Sepertinya masalah Klan Ling masih memiliki banyak rahasia. Karena kalian berdua telah mempercayaiku, aku tidak akan mengecewakanmu.”

Ling Ziqi mendengar jaminan Tianheng. Meskipun tidak ada sumpah atau semacamnya, keyakinan dalam nada suaranya membuat Ling Ziqi semakin mempercayainya.

Oleh karena itu, setelah Ling Ziqi dengan tenang menepuk punggung tangan Ling Ziwei, dia mulai perlahan menceritakan rahasia Klan Ling: “Sebenarnya, penyebab sebenarnya dari pemusnahan Klan Ling bukan hanya karena keindahan adik perempuanku. Itu juga karena seseorang yang pernah diadopsi oleh Klan Ling. Namun, serigala bermata putih pengkhianat ini menggigit tangan yang memberinya makan — Ling Tianen terkutuk itu!”

Pada saat itu, Ling Tianen tidak lebih dari seorang pengemis yang mengemis di jalanan. Ketika Ling Ziwei masih muda, dia sangat baik hati. Suatu hari di kota, dia melihatnya hampir mati kelaparan karena kedinginan. Dia memberinya sup hangat, yang membuatnya bertahan hidup. Kemudian, secara kebetulan, Ling Ziwei melihat pengemis kecil itu untuk kedua kalinya dan menemukan bahwa dia jatuh sakit. Oleh karena itu, dia memohon kepada pengawal yang menemaninya untuk memberinya bantuan medis, menyelamatkan nyawanya lagi.

Setelah beberapa pertemuan, Klan Ling merasa ini adalah semacam takdir, dan memutuskan untuk mengadopsinya. Pada awalnya, direncanakan untuk membesarkannya sebagai pengawal Ling Ziwei, tetapi setelah mengetahui bahwa struktur tulang pengemis kecil itu sangat bagus, mereka dengan senang hati membesarkannya sebagai anak angkat dari Klan Ling. Mereka juga memberinya nama Ling Tianen .

Kepala Klan Ling awalnya merasa bahwa mereka disatukan oleh takdir, dan itu adalah anugerah surga bagi pengemis kecil untuk datang ke rumah mereka. Namun, Klan Ling, yang menganggap Ling Tianen sebagai salah satu dari mereka sendiri, tidak tahu bahwa Ling Tianen sendiri percaya bahwa bantuan besar dari Klan Ling hanyalah tipuan. Jika tidak, jika dia dianggap salah satu dari mereka, mengapa dia tidak diberi karakter "Zi" seperti Ling Ziqi dan Ling Ziwei dalam hierarki keluarga?

Jadi, sejak awal, cara berpikir Ling Tianen tidak normal.

Seiring bertambahnya usia Ling Tianen, kekuatannya menjadi sangat kuat, dan dia memasuki Xiantian pada usia muda. Selain itu, dia memperlakukan Ling Ziwei dengan sangat baik, dia sangat menghormati senior Klan Ling, dan dia ramah terhadap rekan-rekannya. Lambat laun, tidak ada orang yang tidak menyukainya. Namun sebaliknya, Ling Ziwei, yang paling dekat dengan Ling Tianen pada saat itu, menjadi sedikit terasing darinya. Tapi secara keseluruhan, dia tidak begitu intim. Dia tidak membencinya.

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang