Song He bukan satu-satunya orang di sini. Di sebelahnya ada seorang wanita cantik. Dan di samping wanita itu ada dua pria muda yang gagah dan cerdas yang sangat memperhatikannya.
Hanya dengan melihat mereka, wanita cantik itu agak dekat dengan Song He. Adapun bagaimana dia memperlakukan kedua pria itu, dia jelas agak arogan.
Saat ini, Song He telah memanggil keduanya. Gongyi Tianheng menghentikan langkahnya, dan berbicara bersama dengan Gu Zuo: "Saudara Song."
Song He memperkenalkan diri dengan sangat antusias: “Saudara Gongyi, Saudara Gu. Ini adalah Kakak Senior Sekteku Yao Yao, yang memasuki Jalan Surga Terpilih bersama kita kali ini.”
Kemudian, tingkat antusiasmenya sedikit diturunkan: “Keduanya adalah teman Senior Sekte Sister Yao, Saudara Jiang Qin dan Saudara Gao Peng. Mereka berdua sangat kuat.”
Dalam sekejap, Gu Zuo membedakan alam beberapa orang ini.
Ranah wanita cantik itu, Yao Yao, tidak rendah. Dia sudah menjadi seniman bela diri Alam Abadi pertengahan. Jiang Qin dan Gao Peng adalah sama. Orang yang sedikit lebih lemah adalah Alam Abadu Song He yang rendah.
Mereka bertiga sepertinya bukan anggota dari satu organisasi. Kalau tidak, Song He tidak akan membahas ini secara berbeda.
Gu Zuo dan Tianheng dengan sopan berkata: "Kedua tuan ini dan Nona Muda Yao—— Senang bertemu dengan kalian."
Yao Yao samar-samar tersenyum pada keduanya. Seperti seratus bunga yang mekar, senyumnya sangat lembut dan indah. Suaranya juga seperti lagu oriole tengkuk hitam. Meskipun tidak begitu kuat, itu masih memiliki jenis kualitas khusus yang membuatnya menyenangkan untuk didengarkan: "Senang bertemu dengan kalian juga."
Namun, sikap positif Yao Yao tidak dianggap sebagai hal yang baik.
Di samping, kulit Jiang Qin dan Gao Peng berubah.
Saat itu, ketika tatapan mereka menyapu Tianheng, mereka awalnya tidak bisa membantu tetapi secara otomatis mengungkapkan jejak kebencian. Dan kebencian semacam ini, di tengah kehangatan lembut Yao Yao, telah mencapai nilai yang lebih tinggi. Hati mereka terluka. Dengan demikian, mereka hanya dengan lalai menganggukkan kepala. Tidak ada niat untuk mengambil inisiatif untuk berbicara.
Tianheng tidak peduli.
Sementara itu, Gu Zuo merasa sedikit jengkel—— Kedua orang itu tidak akan cemburu pada kakaknya karena dia terlalu tampan dan wanita itu terlalu memperhatikannya, kan? Saling menyapa adalah kesopanan dasar! Dan diserang secara tidak adil sedikit tidak beralasan!
Pada saat ini, nada suara Jiang Qin membawa sedikit ketidaksabaran saat dia mengingatkan: "Saudara Song, kita harus memasuki kota."
Song He menjawab dengan tegas, dan membuat undangan yang tulus kepada Tianheng dan Gu Zuo: “Persimpangan jalan dua kali dipertemukan oleh takdir. Kedua tuan ini, mengapa tidak memasuki kota dengan Song ini?”
Yao Yao tampaknya sedikit terkejut, tetapi dia tidak menyuarakan penolakan apa pun setelah Song He membicarakan hal ini.
Adegan semacam ini membuat kedua pelamarnya semakin tidak senang.
Meskipun Gao Peng agak menahan emosinya, kata-katanya masih mengandung sedikit penghinaan: “Ada satu demi satu krisis di Jalan Surga yang Dipilih. Seniman bela diri Alam Abadi pertengahan juga hampir tidak bisa melindungi diri mereka sendiri. Jika kekuatan seseorang tidak berguna, maka seseorang seharusnya tidak membebani orang lain... Saudara Song, tidakkah kamu setuju?
Tidak ada sepatah kata pun yang diucapkan kepada Tianheng, tetapi implikasinya pasti membuat Tianheng dengan sukarela menolak sehingga dia tidak menjadi gangguan bagi mereka!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Medicine [System]
AventuraGu Zuo : Apakah kamu sakit? Gongyi Tianheng : Kamu punya obat? Gu Zuo : Kamu sakit! Gongyi Tianheng : Jika aku mengatakan aku sakit, bisakah kamu menyembuhkanku? Gu Zuo : Jika aku mengatakan aku punya obat, apakah kamu menginginkannya? Gongyi Tianhe...