Arogansi murid yang terpencil itu menjulang tinggi seperti awan. Setelah naik ke Platform Kecakapan Bela Diri, dia tidak menyia-nyiakan banyak kata dengan murid Sekte Chongyun itu. Di tempat, tangannya menggenggam pedang panjang, dan mereka mulai bertarung.
Untuk sesaat, ada kilatan pedang dan bayangan pedang. Energi Qi melonjak, dan lampu bersinar dengan dingin. Selama pertukaran, pertempuran menjadi sangat sengit.
Pada saat yang sama, beberapa hembusan angin kencang bertiup dari jauh, membawa aura yang kuat dan mengesankan. Setiap hembusan mendarat di area yang dekat dengan Platform Kecakapan Bela Diri.
Ini menarik perhatian orang, dan mereka menoleh. Ada dua pria dan dua wanita. Para pria memiliki penampilan heroik dan prajurit, dan wanita sangat cantik.
Perasaan yang mereka berikan kepada orang lain tidak seperti banyak murid Sekte Qingyun. Seolah-olah mereka adalah individu dengan kedudukan yang lebih tinggi. Mereka juga memiliki rasa percaya diri yang luar biasa.
Ini adalah jenius hebat dengan potensi luar biasa yang berada di bawah asuhan banyak Tetua Agung dan Sesepuh yang sangat kuat. Karena mereka berkultivasi terpencil sepanjang tahun, tidak banyak orang yang melihat identitas asli mereka. Namun, murid berstatus tinggi yang bisa berhubungan dengan inti semuanya menyadari keberadaan individu tersebut.
Murid-murid yang terpencil menikmati manfaat tak terbatas dari Sekte, jadi tidak dapat dihindari bahwa mereka akan berjuang untuk kehormatan Sekte pada saat yang genting!
Gu Zuo hanya melirik ke sisi itu. Setelah secara kasar mengingat penampilan mereka, dia terus bertindak seperti adik laki-laki yang baik, dan memperhatikan kakak laki-lakinya yang tersayang.
Dia diam-diam mentransmisikan dengan Gongyi Tianheng.
[Kakak, apa yang akan kita lakukan sekarang?]
Di luar, Tianheng tampaknya menanggung penderitaan yang tak terhitung jumlahnya, tetapi suaranya yang ditransmisikan santai dan tidak tergesa-gesa.
[Ah Zuo, katakan saja kamu akan membawaku kembali untuk beristirahat.]
Gu Zuo agak terkejut.
[Apakah kakak tidak ingin tinggal di sini untuk menonton keterampilan murid-murid terpencil itu?]
Pandangan Tianheng bergerak sedikit.
[Momen ini bukanlah kesempatan yang baik. Kemungkinan besar, aku pasti akan mendapatkan kesempatan lain untuk bertarung dengan murid-murid yang terpencil itu setelah hari ini.]
Gu Zuo memikirkannya, dan setuju.
Sekarang kakaknya telah mengamankan wajah seperti ini untuk Sekte Qingyun, perawatan Tianheng di masa depan pasti akan berbeda. Selain itu, dengan pertukaran metode kekuatan psikisnya dan sebagainya, pentingnya Sekte yang melekat pada kakak laki-lakinya harus lebih menonjol. Daripada menyeret "tubuh yang terluka parah", lebih baik pergi terlebih dahulu. Ini untuk menghindari kesan bahwa Tianheng berpegangan terlalu nyaman, dan menimbulkan kecurigaan.
Adapun murid-murid yang terpencil itu, kakaknya harus mendapat banyak kesempatan untuk menghubungi pihak lain.
Setelah membuat keputusan seperti itu, Gu Zuo berbicara kepada Xi Yangyun: "Senior Sekte Saudara Xi, karena sudah ada senior terpencil yang bertanggung jawab atas tempat ini, saya akan membawa kakak saya kembali untuk memulihkan diri... Sangat ramai dan rumit di sini. Tidak tenang dan pasti tidak cocok untuk istirahat kakak saya."
Setelah mendengar kata-kata ini, Xi Yangyun segera menarik perhatiannya. Dia berkata dengan keprihatinan yang dalam: "Kata-kata Junior Sekte Saudara Gu masuk akal. Dengan Junior Sekte Saudara Gongyi seperti ini, lebih baik meninggalkan tempat ini ke tempat yang lebih tepat. Bagaimana dengan ini? Saya akan memanggil beberapa orang untuk mengawal kalian berdua kembali, sehingga Junior Sekte Saudara Gongyi dapat sembuh dengan damai."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Medicine [System]
AventuraGu Zuo : Apakah kamu sakit? Gongyi Tianheng : Kamu punya obat? Gu Zuo : Kamu sakit! Gongyi Tianheng : Jika aku mengatakan aku sakit, bisakah kamu menyembuhkanku? Gu Zuo : Jika aku mengatakan aku punya obat, apakah kamu menginginkannya? Gongyi Tianhe...