245. Telapak Tangan Darah

59 19 1
                                    

Orang yang diselamatkan hampir tidak melarikan diri untuk hidupnya. Dia segera membebaskan dirinya dan bergegas melarikan diri di luar jangkauan kekuatan itu.

Ada teriakan alarm di belakang: "Kakak Senior Sekte Wu, kamu baik-baik saja?"

Orang ini terengah-engah beberapa kali: "Saya baik-baik saja. Untungnya, Saudara Sekte Senior ini menyelamatkan saya!"

Semua orang bisa melihat bahwa orang yang berdiri di depan adalah orang yang dengan santai menyerang dari samping dan menyelamatkan Saudara Senior Sekte Wu. Posturnya tidak tergesa-gesa dan sikapnya luar biasa. Hanya saja bajunya agak compang-camping.

Namun, tidak hanya keausan semacam ini tidak akan menyebabkan orang meremehkannya, itu malah akan membuat seseorang merasakan bahaya yang intens--- Siapa yang tahu berapa kali dia telah ternoda dengan darah binatang buas untuk membentuk warna merah mencolok seperti itu!

Orang yang telah dihalangi dengan paksa menekan lukanya, dan berteriak dengan suara tegas: “Siapa kau? Mengapa kau tiba-tiba mengganggu pertarungan kami? Masih bisakah kau memberikan penjelasan?”

Ketika kata-kata ini diucapkan, kelompok orang yang diselamatkan itu semua berkata dengan suara marah: "Jika bukan karena Saudara Senior ini datang untuk menyelamatkan, kami tidak akan mampu menanggung pertarungan ini! Bagaimana kalian dari Sekte Chongyun berbicara tentang penjelasan?"

Gongyi Tianheng menonton adegan seperti itu, tetapi dia tidak perlu memahami detailnya. Dia bisa menebak dengan kasar beberapa hal. Untuk saat ini, tidak peduli apa asal Sekte Chongyun pada akhirnya, dia sendiri adalah anggota dari Sekte Qingyun dan orang-orang di belakangnya adalah sesama murid. Karena itu, ketika menghadapi seseorang yang ingin menyiksa Sekte-nya, benar-benar tidak perlu ada pembenaran.

Oleh karena itu, dia tersenyum tipis: "Murid Sekte dari Sekte Qingyun, Gongyi Tianheng. Izinkan saya mendapat kehormatan untuk mengalami kekuatan Sekte Chongyun yang berpikiran sama."

Dia melirik murid-murid Sekte Chongyun yang sebagian besar dalam kondisi baik. Dia perlahan berkata: "Alam yang satu ini adalah Xiantian tahap enam. Saya pikir itu tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa bertengkar dengan semua orang tidak masuk akal."

Emisi qi Tianheng sangat besar, dan penampilannya dalam penyelamatan terlalu mudah. Saat itu, semua orang di sini secara tak terduga tidak sekali pun menemukan alam aslinya. Sekarang mereka mendengar dia mengungkitnya, murid-murid Sekte Chongyun yang berlawanan langsung tercengang.

Memang. Di tempat ini, apakah sehat atau terluka, apakah Sekte Qingyun atau Sekte Chongyun, yang memiliki kekuatan terendah adalah Xiantian tahap tujuh. Dibandingkan dengan Tianheng saat ini, itu masih satu tingkat lebih tinggi!

Memang Tianheng ingin bergabung, bagaimana mereka bisa menghindari pertempuran?

Di sisi itu, murid Sekte Chongyun tidak punya pilihan lain. Mereka terpaksa menerima tantangan itu.  Di sisi ini, murid-murid Sekte Qingyun mengingat bagaimana mereka memanggil Tianheng barusan, dan suasana hati mereka sedikit rumit... Tapi kembali ke topik yang ada, dia bisa menjadi begitu gagah dengan kekuatan Xiantian tahap enam, jadi memanggilnya sebagai Kakak Sekte Senior sebenarnya bukan tidak pantas.

Terlebih lagi, ini benar-benar bantuan keselamatan!

Tianheng berdiri tak bergerak di lokasi aslinya, dan sisi bibirnya membentuk senyuman: “Karena sudah disepakati, saya meminta seseorang dari sekte mulia ini melangkah maju. Orang yang tidak berbakat ini dengan hormat akan menerima gerakan bijakmu."

Murid Sekte Chongyun bertukar pandangan, dan seseorang dengan enggan berjalan keluar: “Murid Sekte Chongyun, Zhou Yan. Mohon beri tahu saya."

Zhou Yan ini bukanlah orang yang serangannya gagal. Sebaliknya, dia adalah salah satu dari sedikit di antara murid Sekte Chongyun yang hampir tidak mengalami cedera--- Meskipun Tianheng hanya Xiantian tahap enam, mereka tidak meremehkannya sedikit pun.

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang