Nomor satu Papan Peringkat Surga adalah legenda di Sekte.
Sekitar dua puluh lima tahun yang lalu, seorang Penatua dari garis keturunan Master Sekte mengambil bayi yang ditinggalkan di tengah sekawanan serigala liar. Serigala-serigala liar itu awalnya akan melahap bayi terlantar itu, tetapi bayi itu mengeluarkan peluit panjang yang menusuk yang memaksa kawanan serigala itu menyerbu dengan tergesa-gesa. Awalnya, dengan berlalunya waktu, peluit bayi akan berakhir, dan sekawanan serigala liar itu akan memakan bayi itu. Tetapi pada saat ini, penampilan Penatua adalah kesempatan takdir bayi yang ditinggalkan itu.
Setelah bayi itu diangkat, itu hanya diharapkan untuk dibawa di bawah sayap Penatua itu. Pada saat itu, Penatua ini hanya seorang seniman bela diri pertengahan Alam Abadi, jadi kekuatannya hanya layak. Juga, posisinya dalam garis keturunan Master Sekte tidak tinggi, dan otoritasnya tidak terlalu berat. Penatua ini belum menikah, dan tidak memiliki keturunan. Meskipun dia menganggap bayi terlantar ini sebagai anaknya sendiri, umurnya sudah mencapai tahap akhir. Waktu yang tersisa hanya cukup untuk tahun-tahun emasnya. Pada dasarnya tidak ada cara untuk memberi bayi terlalu banyak sumber daya dan manfaat.
Jadi, meskipun pertumbuhan bayi yang ditinggalkan berada di Sekte Dalam sepanjang waktu, dia masih seperti murid biasa, di mana dia harus mengandalkan usahanya sendiri untuk mendapatkan status yang memadai sedikit demi sedikit.
Karena sejarah masa lalu bayi itu, Penatua memberi anak ini nama Huang Ji.
Sejak kecil, Huang Ji mampu menggunakan suara siulan untuk mengusir binatang buas. Berburu sendirian selama bertahun-tahun, sebagian besar keahliannya adalah tentang pertempuran jarak dekat dan niat membunuhnya sangat mencengangkan. Dia memperoleh poin kontribusi yang tak terhitung jumlahnya sendiri, dan kekuatannya sering meningkat secara tiba-tiba.
Namun, ketika dia berusia lima belas tahun, Huang Ji dengan lancar memasuki Xiantian. Dan pada usia dua puluh tahun, Huang Ji dengan lancar memasuki Alam Abadi. Sekarang, dia baru berusia dua puluh lima tahun, dan dia sudah menjadi pembangkit tenaga listrik Alam Abadi yang tinggi!
Sejak lima tahun lalu, Huang Ji sudah mendominasi tempat pertama di Papan Peringkat Surga. Dan setelah lima tahun ini, meskipun jenius yang tak terhitung jumlahnya bermunculan di kemudian hari, tidak ada satu orang pun yang bisa merebut kursi kehormatannya.
Hanya, Huang Ji hanya memiliki satu masalah yang membuat orang-orang dari Sekte mengangkat alis mereka.
Dia berpikir bahwa dia adalah seorang pria. Dia sangat yakin bahwa dia adalah seorang pria.
Awalnya, Sekte juga berpikir bahwa konstitusinya istimewa, yang membuat orang lain salah menilainya. Tetapi tidak peduli bagaimana apoteker menyelidiki, terlepas dari apakah itu Alam Atom atau bahkan Master Sekte sendiri, semua orang dapat melihat bahwa dia adalah seorang wanita.
Karena tidak ada pilihan yang lebih baik, Penatua yang membesarkan Huang Ji hingga dewasa kemudian pergi untuk menanyakannya. Mengapa dia berpikir bahwa dia adalah seorang pria dan bukan seorang wanita? Huang Ji menjawab bahwa dia tidak menyukai pria, dan dia merasa tidak nyaman ketika berpikir untuk menikahi seorang pria. Dia hanya menyukai wanita. Dan karena dia menyukai wanita, tentu saja dia harus menjadi pria.
Ketika kata-kata ini diucapkan, itu membuat orang bertanya-tanya apa yang harus dikatakan.
Huang Ji sangat gagah dan tampan. Aura dan sikapnya jauh di atas murid laki-laki Sekte Dalam yang tak terhitung jumlahnya. Di hadapan Huang Ji, bahkan Xiao Tianqi yang angkuh dan mengesankan menahan rasa takut di dalam hatinya seolah-olah dia lebih pendek dari Huang Ji. Selain itu, ketika Huang Ji mengatakan bahwa dia menyukai wanita, banyak juga wanita yang menjadi penggemarnya dan bersedia menikah dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Medicine [System]
AdventureGu Zuo : Apakah kamu sakit? Gongyi Tianheng : Kamu punya obat? Gu Zuo : Kamu sakit! Gongyi Tianheng : Jika aku mengatakan aku sakit, bisakah kamu menyembuhkanku? Gu Zuo : Jika aku mengatakan aku punya obat, apakah kamu menginginkannya? Gongyi Tianhe...