235. Konflik

54 18 1
                                    

Kekuatan penjaga toko hanya pada tahap satu Xiantian. Dia sebelumnya telah gagal dalam ujian untuk memasuki Sekte Dalam. Kemudian, dia mengikatkan dirinya pada murid Sekte Dalam itu, dan hanya menangani masalah di luar dan memperoleh sumber daya dari tangan murid Sekte Dalam itu. Karena dia bekerja dengan baik dan bakatnya untuk berlatih seni bela diri rata-rata, berlalunya waktu telah memadamkan semua pikiran untuk memasuki Sekte Dalam. Sebaliknya, ia berkonsentrasi menangani masalah restoran ini.

Namun, meskipun menyerah, perasaan hormat penjaga toko terhadap Sekte Qingyun sama dengan perasaan murid Sekte Luar lainnya yang tak terhitung jumlahnya yang tidak bisa memasuki Sekte Dalam. Bahkan jika dibandingkan dengan beberapa murid Sekte Dalam, rasa memilikinya terhadap Sekte itu lebih kuat. Hanya saja, sangat disayangkan bahwa wilayahnya terlalu rendah. Meskipun dia bisa melihat bahwa ketiga orang itu memiliki sikap yang tidak biasa, pada akhirnya, dia masih agak meremehkan pihak lain.

Gu Zuo melihat kekuatan dari beberapa penjaga itu. Yang tertinggi hanya Xiantian tahap lima. Sebagai penjaga restoran biasa, itu sudah cukup. Namun, ingin mengepung dan membatasi ketiga orang itu tidak akan berhasil.

Seperti yang diharapkan, sementara penjaga toko awalnya hanya bermaksud membiarkan penjaga mengancam dan mengusir orang-orang, dia tidak berharap bahwa salah satu pemuda akan keluar tepat ketika mereka dikepung. Kaki kanan pemuda itu tiba-tiba terangkat!

Gedebuk! Gedebuk! Gedebuk! Gedebuk!

Hanya beberapa suara teredam yang terdengar. Tidak ada yang melihat dengan jelas jejak kaki pemuda itu bergerak ketika diketahui bahwa beberapa penjaga ditendang. Setelah menabrak beberapa meja, mereka menabrak dinding dengan kuat!

Gu Zuo terkejut, dan hampir ingin melompat.

Untungnya, dia telah mengalami banyak hal, dan dia menahan diri.

Tapi dengan sangat cepat, dia mengerutkan alisnya.

Pemuda itu terlalu kejam...

Pelanggan lain di restoran juga menemukan bahwa beberapa penjaga yang menabrak dinding mengeluarkan darah dari sudut mulut mereka. Tanpa diduga, mereka hanya ditendang seperti ini dan mereka telah kehilangan sebagian besar kekuatan hidup mereka. Melihat bahwa mereka hanya memiliki nafas kehidupan yang tersisa, jika mereka tidak dapat diselamatkan segera, maka mereka pasti akan mati saat itu juga!

Mereka yang berlatih seni bela diri semuanya memiliki penglihatan yang bagus. Dengan sekali pandang, banyak seniman bela diri memahami dengan jelas bahwa organ internal para penjaga itu praktis telah ditendang hingga hancur. Gu Zuo lebih jauh merasakan betapa mengerikan tendangan pemuda itu. Energi qi yang sangat kuat telah meledak, dan telah menghancurkan semua mutiara tulang di tubuh para penjaga!

Mata penjaga toko terbelah karena marah.

Meskipun beberapa penjaga ini semuanya disewa, mereka telah bergaul dengannya selama bertahun-tahun. Perasaan di antara mereka sangat dalam. Demikian juga, mereka juga dipenuhi dengan rasa hormat untuk Sekte Qingyun. Saat ini, itu hanya untuk tujuan masalah sepele ini, dan mereka secara tak terduga telah diperlakukan dengan kejam oleh orang lain. Bagaimana mungkin penjaga toko tidak menyalahkan dirinya sendiri?

Namun, yang sangat dia benci adalah ketiga orang yang mengeluh ini.

Meskipun tidak mungkin untuk mengatakan bahwa makanan di restoran adalah puncak dari masakan yang sangat lezat, itu sama sekali bukan sampah. Jika tidak, tidak akan ada begitu banyak pelanggan tetap.

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang