Sebelum Gu Zuo bisa memikirkannya dengan jelas, hasil persaingan antara Qiu Qian dan gadis muda yang cantik itu sudah keluar.
Qiu Qian menghasilkan tujuh pil obat, dan gadis muda itu dengan menakutkan menghasilkan sembilan pil. Berdasarkan tingkat keberhasilan pil, gadis muda itu bahkan lebih baik. Pada saat ini, nilai produk pil dibandingkan. Qiu Qian memiliki lima pil bermutu tinggi, dan gadis muda itu hanya memiliki empat pil. Setelah ini, dua pil Qiu Qian yang tersisa sama-sama kelas menengah, dan gadis muda itu memiliki tiga pil kelas menengah dan dua pil kelas rendah.
Secara keseluruhan, gadis muda itu memurnikan dua pil lebih banyak daripada Qiu Qian, tetapi keduanya adalah pil kelas rendah. Namun, Qiu Qian memurnikan satu pil kelas tinggi lebih banyak daripada gadis muda itu, dan gadis muda itu menyempurnakan satu pil kelas menengah lebih banyak daripada Qiu Qian. Oleh karena itu, berdasarkan nilai produk pil obat, Qiu Qian lebih baik.
Melihat pertunjukan yang komprehensif lagi, Qiu Qian dan gadis muda itu dinilai telah mencapai hasil imbang.
Gu Zuo juga merasakan hal yang sama.
Jika gadis muda itu hanya memiliki delapan pil dan belum mencapai batasnya, atau jika Qiu Qian telah menyempurnakan satu pil kelas menengah lagi, Qiu Qian akan menang. Jika gadis muda itu telah memurnikan satu pil lagi, maka gadis muda itu akan menang.
Sayangnya, semua itu tidak terjadi. Karena itu, terpaksa seri.
Qiu Qian tidak terlalu senang dengan penampilan ini. Dia bahkan lebih kuat dari Zhu Hong, tetapi Zhu Hong menang. Dia, bagaimanapun, hanya bisa mengikat dengan lawannya. Dia benar-benar merasa bahwa ini kurang ideal — Tentu saja, kekuatan gadis itu juga sangat kuat, jadi dia sebenarnya tidak terlalu kecewa.
Xu Lingxiu juga tidak terlalu puas. Saat ini, ada dua pertandingan dengan satu kemenangan dan satu seri. Keuntungan mereka tidak jelas sama sekali.
Selanjutnya, setelah dua pertarungan antara apoteker tingkat menengah, babak ketiga akan menjadi giliran apoteker tingkat tinggi — Lagi pula, ini untuk menguji level semua apoteker, dan semua apoteker dari peringkat yang berbeda harus mengambil panggung.
Li Yunquan dan seorang wanita cantik yang tampak berusia tiga puluh tahun keduanya berjalan keluar. Setelah menyapa rekan-rekan mereka, mereka masing-masing duduk di kuali pil masing-masing.
Tidak ada tanda-tanda agresi di tengah gerakan mereka. Setelah mereka duduk, energi qi yang tersisa di sekitar tubuh mereka tampak lebih menawan daripada apoteker muda dan kuat beberapa waktu lalu.
Gu Zuo melihat tindakan dua apoteker tingkat tinggi ini, dan dengan sungguh-sungguh mengawasi setiap gerakan mereka, serta sisa peredaran darah dari kekuatan obat itu.
Spar semacam ini sangat berguna baginya, dan bisa membuatnya mengumpulkan beberapa pengalaman.
Dan tidak peduli seberapa sedikit, pengalaman seperti itu tidak pernah diinginkan.
Pil obat yang disempurnakan oleh apoteker tingkat tinggi adalah yang cocok untuk diambil oleh seniman bela diri Immortal Realm.
Yang dimurnikan Li Yunquan disebut Pil Hati Teratai. Setelah mengambilnya, itu bisa secara singkat meningkatkan persepsi seniman bela diri Alam Abadi, membantu pemahaman mereka tentang keterampilan bela diri tingkat tinggi. Namun, kekuatan obatnya terbatas. Semakin tinggi tingkat keterampilan bela diri yang dipahami, semakin pendek efek jangka waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Medicine [System]
مغامرةGu Zuo : Apakah kamu sakit? Gongyi Tianheng : Kamu punya obat? Gu Zuo : Kamu sakit! Gongyi Tianheng : Jika aku mengatakan aku sakit, bisakah kamu menyembuhkanku? Gu Zuo : Jika aku mengatakan aku punya obat, apakah kamu menginginkannya? Gongyi Tianhe...