201. Merencanakan Melawan Geng Bandit

70 18 0
                                    

Tiba-tiba, pemuda pengkhianat itu membuka mulutnya. Suaranya sepertinya membawa sejenis irama aneh yang bergema di seluruh sarang bandit: "Tunggu."

Mata Master Bandit terbuka sedikit. 

Pemimpin bandit pria dan wanita keduanya berkata: “Ada apa? Apakah kau memiliki ide yang berbeda? ”

Kemudian, pemimpin bandit laki-laki mendengus dingin: "Bos kecil ini tidak boleh sembarangan ikut campur dalam masalah geng banditku!"

Tawa pemuda berbahaya itu suram: “Terakhir kali, tiga ahli dikirim untuk menangkap kedua orang itu. Mereka bertemu dengan kemalangan dan binasa. Jelas terlihat bahwa mungkin ada pembangkit tenaga listrik yang lebih kuat yang menyertai saudara-saudara itu. Haruskah lebih banyak ahli dikirim kali ini?”

Dengan dia berbicara seperti ini, Bandit Tangan Hitam tidak senang: “Apa? Apakah kau curiga bahwa kemampuanku tidak tinggi?”

Pemuda pengkhianat itu kemudian berkata: “Bagaimana bisa? Saya hanyalah seorang Xiantian tahap dua yang tidak penting. Senior Tangan Hitam mengalahkanku dengan dua alam. Apa yang harus dicurigai?” Dia berhenti sejenak sebelum berbicara lagi, “Hanya saja mereka berdua terlalu pandai menyembunyikan diri. Karena sangat sulit untuk menemukan mereka, membuat beberapa persiapan lagi akan sesuai.”

Kata-kata pemuda ini bukannya tidak masuk akal. Meskipun Bandit Tangan Hitam tidak senang, dia juga tidak mengatakan apa-apa.

Namun, pemimpin bandit laki-laki itu berkata: “Mayat ketiga orang itu telah lama diangkut kembali. Melihat kondisi mereka, mereka hanya disergap. Energi qi yang tersisa juga menunjukkan bahwa penyerang paling banyak adalah Xiantian tahap dua. Kekuatan Bandit Tangan Hitam luar biasa. Jika dia tidak bisa memimpin pasukan untuk merebut mereka, bukankah itu ketidakmampuan geng banditku?”

Pemuda pengkhianat itu tidak banyak berdebat. Dia hanya berkata: "Karena pemimpin bandit telah merencanakan sebelumnya, yang ini hanya akan menunggu pedang berharga itu mencapai tanganku sehingga kita dapat memulai langkah selanjutnya."

Sementara itu, Bandit Tangan Hitam berbicara dengan suara keras: “Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda, pemimpin bandit! Bawahan ini pasti akan menyelesaikan masalah ini!”

Oleh karena itu, diputuskan seperti ini. Bandit Tangan Hitam akan memimpin regu untuk mengatur tugas ini.

Dan dalam regu ini, selain Bandit Tangan Hitam yang merupakan Xiantian tahap empat, ada tiga seniman bela diri tahap satu Xiantian serta lusinan bandit Alam Houtian. Menurut alasannya, tidak peduli apa yang terjadi, tidak akan ada kesalahan.

⚔️

Gunung Ekor Ular

Di daerah tersembunyi di dalam gunung, ada sebuah gua yang ditutupi oleh tanaman merambat. Gua ini tingginya sekitar dua orang, dan relatif sempit.

Pada sore hari, seorang pria muda yang sangat tampan keluar dari dalam.

Pria muda itu berdiri di atas batu besar dan sedikit mengangkat kepalanya.

Segera setelah itu, dia mengungkapkan ekspresi tersenyum: "Mereka datang." 

Setelah itu, dia melompat dari batu, bersembunyi di baliknya, dan mengintip ke bawah.

Itu benar. Lokasi pemuda ini berada di atas ngarai yang sangat sempit.

Kedua sisinya tandus, pegunungan berbatu. Batu-batu besar bersandar satu sama lain, dan ruang di bawahnya hanya bisa menampung satu atau dua orang yang masuk ke jalan sempit sekaligus. Jalan sempit memiliki banyak bagian berlumpur, dan sisi-sisinya memiliki banyak cabang dan sulur yang menjuntai. Ada banyak tongkat kering dan batu yang membentuk penghalang. Jika seseorang ingin melewati sini, itu akan agak sulit.

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang