254. Peningkatan Sistem

56 18 0
                                    

Gu Zuo diam-diam menoleh: “Aku mengajukan pertanyaan pada sistem, dan sistem mengatakan bahwa otoritasku tidak mencukupi… Selain itu, ketika aku sebelumnya menanyakannya, itu berubah dari lima untai qi obat dan meningkat menjadi seratus untai. Betapa liciknya."

Gongyi Tianheng menatap kosong. Setelah itu, dia memberi isyarat kepada Gu Zuo: "Ah Zuo, kemarilah."

Gu Zuo berjalan, dan duduk di samping sofa.

Tianheng mengangkat tangan, dan mengacak-acak rambut Gu Zuo: "Karena ruang lingkup otoritasmu kurang, kamu perlu meningkatkan otoritasmu." Dia berhenti, "Tidak ada yang bisa kami lakukan tentang peningkatan biaya dalam pengobatan qi. Di masa mendatang, kecuali jika benar-benar diperlukan, kamu harus lebih sering menganalisisnya sendiri, dan membuat lebih sedikit pertanyaan ke sistem."

Gu Zuo: "Eh?" Lalu dia menganggukkan kepalanya, "Oh."

Tianheng tersenyum dan berkata: "aku ingat Ah Zuo pernah berkata bahwa sistem telah mengeluarkan misi jangka panjang--- Bahwa itu adalah misi peningkatan awal sistem."

Gu Zuo segera mengingatnya.

Memang, ada misi seperti itu. Namun, itu masih terjadi selama Turnamen Seratus Negara. Sepuluh ribu untaian qi obat tidak dianggap terlalu banyak, tetapi pada saat itu, tingkat keterampilan penyulingan obat Gu Zuo belum mencapai puncaknya. Selain itu, dia dan Tianheng sama-sama kekurangan uang, dan dia juga perlu menggunakan qi obat dalam jumlah besar untuk berkultivasi. Akibatnya, dia mengesampingkan misi ini.

Selain itu, Gu Zuo saat itu tidak terlalu percaya diri, dan sangat bergantung pada sistem. Selain itu, dia memiliki keraguan yang cukup besar tentang sistem, dan tidak berani melakukan sesuatu seperti meningkatkannya secara terburu-buru. Namun, di hari-hari berikutnya, rasa ketergantungannya pada sistem juga tidak sekuat itu. Sebagian besar waktu, dia bahkan lebih suka mendengarkan kata-kata Tianheng--- Lagi pula, kapan pun Tianheng membuat keputusan, Tianheng dengan cermat akan menjelaskan kepadanya--- Bahkan sekarang, dia masih belum sepenuhnya percaya pada sistem.

…Mungkin itu karena sistemnya muncul begitu tiba-tiba, sementara Tianheng adalah mitra yang dia pilih untuk diandalkan setelah banyak pertimbangan yang cermat.

Gu Zuo merendahkan suaranya: "Kakak, aku bisa memeras sepuluh ribu untai obat qi sekarang, tapi tidak apa-apa untuk meningkatkannya seperti ini?"

Tianheng mengerti maksud Gu Zuo. Dia juga menyadari bahwa, dalam hati Gu Zuo, kepercayaan yang dimiliki Gu Zuo pada Tianheng melebihi kepercayaan yang dia miliki pada sistem. Sorot mata Tianheng tidak bisa menahan untuk melunak: "Saat ini, kamu dan aku sama-sama berada di Xiantian tahap enam. Meskipun banyak item buku yang kamu miliki mencakup rentang yang luas, alam yang sesuai untuk kita belum tentu sangat tinggi. Akibatnya, terbukti bahwa kita hanya menginjak ranah awal jalur seni bela diri dan penyempurnaan pengobatan. Itu pada dasarnya tidak seberapa.

Dia melanjutkan: “Sistem tidak pernah memaksamu untuk melakukan apa pun, dan juga tidak pernah secara paksa mengambil qi obatmu. Daripada terus menebak-nebak, akan lebih baik melakukan misi itu terlebih dahulu dan melihat seperti apa tampilan sistem itu setelah peningkatan awal."

Jika dikatakan bahwa cakupan otoritas Gu Zuo tidak mencukupi, otoritas itu kemungkinan besar ada hubungannya dengan peningkatan sistem.

Apakah itu baik atau buruk setelah peningkatan, mereka secara alami akan mendapatkan lebih banyak informasi.

Gu Zuo secara alami diyakinkan oleh Tianheng: “Apa yang dikatakan kakak itu benar. Kalau begitu, aku hanya akan… meningkatkannya sekarang?”

Tianheng memiliki senyum di wajahnya saat dia mengangguk.

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang