213. Delapan Belas Makam

58 15 0
                                    

Hati Gu Zuo terkejut.

Apa yang sedang terjadi? Mengapa aula mulai bergetar? Mungkinkah sesuatu yang buruk telah terjadi?

Pikirannya yang bergejolak penuh dengan segala macam gagasan. Seketika, dia mengirimkan kekuatan psikisnya dan siap tempur.

Gongyi Tianheng mendekatinya dalam sekejap, dan melindunginya di sisinya. Tianyang dan saudara Klan Ling lebih jauh, tetapi tidak ada cara bagi mereka untuk datang. Namun demikian, melalui sinyal Tianheng, Naga Satu datang membantu mereka dengan kecepatan kilat. Dia menggunakan qi sejati Xiantian untuk menahan area itu bagi mereka.

Pada saat ini, aula mengeluarkan suara gemuruh yang keras, dan kemudian runtuh.

Sebuah batu besar jatuh ke bawah. Jika itu menabrak tubuh seseorang, mereka akan memuntahkan darah dan terluka parah dengan otot dan tulang yang hancur!

Gu Zuo secara refleks mengentalkan kekuatan psikisnya dan membentuk penghalang keras untuk menutupi mereka di atas kepala.

Mata Tianheng tersenyum, dan juga mengulurkan tangannya ke atas.

Dalam sepersekian detik, penghalang transparan melindungi mereka berdua. Bahkan ada selaput emas kemerahan di atasnya, jadi sebagian besar tepi bergerigi batu itu meleleh sebelum bisa jatuh. Tidak peduli seberapa kuat bagian yang tersisa, batu itu tidak dapat menembus penghalang transparan itu.

Sisi ini aman, tetapi itu tidak berarti bahwa sisi lain aman.

Naga Satu memang kuat, tapi masih sedikit menantang jika dia ingin menggunakan kekuatannya sendiri untuk melindungi tiga orang.

Penutup qi yang sebenarnya bergetar bolak-balik. Jelas, jika terus-menerus dihancurkan oleh batu-batu besar seperti itu, itu mungkin runtuh!

Tianyang juga melepaskan penutup qi sejati tanpa penundaan. Sayangnya, penutup qi sejati seorang Houtian tidak terlalu berguna. Dia hanya bisa membantu.

Tampaknya dua lapis penutup qi yang sebenarnya tidak akan berfungsi. 

Alis Tianheng sedikit berkerut. Dia membalikkan tubuhnya dan mengulurkan tangan untuk meledakkan bongkahan besar batu aula yang hampir jatuh. Batu-batu yang lebih kecil kemudian jatuh di atas penutup qi yang sebenarnya, dan kekuatan penghancurnya sangat berkurang.

Setelah melihat ini, Gu Zuo pergi untuk membantu.

Meskipun kekuatan psikisnya tidak dapat digunakan secara terang-terangan di tempat terbuka, ketika kakak laki-lakinya bertindak lebih dulu, dia bisa diam-diam memainkan beberapa trik — Misalnya, setiap kali kakak laki-lakinya bertindak, dia bisa menindaklanjuti dengan mengeluarkan kekuatan psikisnya yang tak terlihat. untuk meringankan beban kakaknya.

Di bawah campur tangan terbuka Tianheng dan bantuan rahasia Gu Zuo, Naga Satu dan yang lainnya melewati bencana ini tanpa hambatan. Apalagi, tidak ada satu orang pun yang terluka.

Getaran aula tidak bertahan terlalu lama. Dalam waktu sekitar setengah waktu dupa, itu berhenti.

Adegan di depan mata mereka sangat mencengangkan.

Ternyata, setelah aula runtuh, apa yang muncul di depan semua orang adalah ruang makam yang sangat besar. Begitu mereka menggosok mata mereka dan melihat dengan hati-hati, mereka menyadari bahwa batu-batu besar yang runtuh yang jatuh selama runtuhnya aula hanyalah batu nisan biasa yang dilepaskan oleh beberapa mekanisme, dan apa yang disebut aula adalah ilusi total.

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang