Di dalam Shuangyun Hall.
Xi Yangyun duduk di kursi yang tinggi. Pada posisi di bawah dan agak ke samping adalah seorang gadis muda cantik dengan rambut panjang yang menjuntai ke pinggangnya. Dia mengenakan jubah kuning muda panjang penuh. Seperti peri, kulitnya tenang, indah, dan bebas dari hal-hal yang vulgar.
Ini tepatnya adalah adik perempuan kandungnya--- Xi Shuangyun.
Di bawah, ada seorang pemuda yang bugar dan berotot dengan semangat tinggi setinggi tiga meter, serta pemuda yang anggun dan tanpa hambatan. Yang pertama adalah Pemimpin Perkumpulan dari Perkumpulan Seni Bela Diri Liar, dan yang terakhir adalah Kepala Asosiasi dari Asosiasi Air Musim Gugur. Menemani Kepala Asosiasi adalah seorang wanita cantik yang ekspresinya sejelas air musim gugur dan sosoknya seanggun batu giok. Dia adalah istri tercintanya. Ada sepasang kakak dan adik yang temperamennya luar biasa. Masing-masing dari mereka memiliki penampilan yang bersemangat dan heroik, dan mereka berdua adalah Master Paviliun dari Paviliun Air Jernih.
Ada juga sepasang saudara perempuan yang cantik. Salah satunya memakai jubah biru. Kecantikannya yang menyendiri mengancam, dan matanya yang berbentuk almond mengandung cahaya jahat. Saudari lainnya mengenakan jubah putih panjang. Rambut hitamnya mencapai pergelangan kakinya, dan wajahnya sangat indah. Mereka adalah pasangan dari Master Paviliun dari Paviliun Mingyue --- Hua Yuerong dan Hua Xueyin.
Banyak sosok luar biasa lainnya adalah semua ahli kekuatan yang didirikan oleh pembangkit tenaga listrik Papan Peringkat Bumi.
Dan dari banyak orang yang hadir, mereka yang merupakan bos biasa setidaknya adalah Xiantian tahap delapan, dan mereka yang menguasai beberapa kekuatan yang lebih besar adalah Xiantian tahap sembilan atau sangat dekat dengan Alam Abadi.
Pada pandangan pertama, mata seseorang akan dipenuhi oleh pria dan wanita yang tampan dan disukai, membuat seseorang terpesona. Emisi qi yang bertahan di aula istana ini juga mengungkapkan kemampuan perkasa mereka tanpa keraguan.
Hanya, tidak peduli sikap atau keagungan mereka, tidak ada dari mereka yang bisa dibandingkan dengan pemuda tampan yang duduk tegak.
Xi Yangyun berkata: “Semua orang telah bekerja keras akhir-akhir ini. Momentum sengit Sekte Chongyun mengharuskan kita bergandengan tangan untuk menghadapi musuh bersama. Hanya dengan begitu kita dapat mempertahankan prestise Sekte."
Di bawah, para penguasa kekuatan itu semuanya berkata: "Ini adalah masalah tugas bagi kami."
Xi Yangyun, yang mendirikan Aula Shuangyun, telah mencapai Alam Abadi dan memiliki posisi yang berpengaruh dalam garis keturunan Penatua Xu. Mengenai tuan dari pasukan kelas dua ini, dia seharusnya adalah sosok yang sulit dihubungi oleh mereka. Sekarang, apakah demi Sekte atau masa depan organisasi mereka sendiri, mereka dapat mendekati orang semacam ini dan mendiskusikan masalah mengambil tindakan hukuman terhadap Sekte Chongyun. Tidak diragukan lagi ini adalah kesempatan yang ideal.
Melihat orang-orang ini berbicara sedemikian rupa, Xi Yangyun mengangguk pelan. Segera setelah itu, dia melihat Xi Shuangyun di sampingnya. Suaranya sangat pelan hingga hampir tidak bisa didengar: “Shuangyun, bagaimana kabarnya?”
Xi Shuangyun dengan mulus melirik semua orang, dan dengan ringan menganggukkan kepalanya yang cantik: “Mereka semua baik-baik saja. Tak satu pun dari mereka menyembunyikan pengkhianatan. Mereka semua memperlakukan kakak dengan tulus."
Xi Yangyun merasa puas.
Jika seseorang ingin memerintahkan seniman bela diri Xiantian di bawah ini untuk melawan Sekte Chongyun, maka perlu memiliki individu Alam Abadi untuk memimpin. Tapi bukan hanya dia yang mencoba mengikat semua orang. Ada juga garis keturunan atau kekuatan lain dari Alam Abadi terkenal yang muncul untuk mengumpulkan tuan dari organisasi kelas dua Alam Xiantian ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Medicine [System]
AvventuraGu Zuo : Apakah kamu sakit? Gongyi Tianheng : Kamu punya obat? Gu Zuo : Kamu sakit! Gongyi Tianheng : Jika aku mengatakan aku sakit, bisakah kamu menyembuhkanku? Gu Zuo : Jika aku mengatakan aku punya obat, apakah kamu menginginkannya? Gongyi Tianhe...