Namun, tidak penting apakah itu Xin Qiu atau orang lain. Yang penting adalah, tepat pada saat ini, Xin Qiu adalah lawan Gu Zuo. Gu Zuo harus mengalahkannya dan menyelamatkan wajah Sekte Qingyun.
Xin Qiu mungkin berusia sekitar delapan belas tahun. Dengan menjadi apoteker tingkat menengah pada usia ini, meskipun bakatnya tidak dapat dibandingkan dengan Xu Lingxiu, mereka tidak terlalu jauh. Dia juga putra Tuan Kota, jadi dia juga adik kandung Xin Bailin.
Dalam rumah tangga Mansion Tuan Kota, mereka yang memiliki hubungan langsung dengan garis keturunan benar-benar luar biasa.
Sebelumnya, seseorang tidak bisa hanya melihat ketika Xin Qiu mencari informasi dari Gu Zuo dan berbicara secara tidak langsung. Sekarang setelah pertarungan pil, seluruh orangnya benar-benar berbeda.
Orang hanya akan melihat bahwa Xin Qiu memandang Gu Zuo dan memberinya senyuman: “Kali ini, saya harap Saudara Gu tidak menahan diri. Saya pasti akan memberikan segalanya.”
Gu Zuo juga mengembalikan ekspresi tersenyum kepadanya: "Semua orang tidak lebih baik atau lebih buruk dari satu sama lain."
Setelah itu, keduanya tidak lagi berbicara.
Gu Zuo memejamkan matanya, dan mulai merenung.
Ada begitu banyak resep pil. Saat ini, kategori apa yang lebih cocok untuk disempurnakan?
Dia bisa mengirimkan kekuatan batinnya untuk melihat apa yang Xin Qiu akan perbaiki dan kemudian membuat pilihannya... Eh, jika dia melihat, apakah itu akan dianggap curang? Itu tidak akan terlalu bagus…
Setelah ragu-ragu sejenak, Gu Zuo tiba-tiba dikejutkan oleh inspirasi.
Tidak perlu melihat! Bukankah lebih baik jika dia memilih Pil Hati Yang Teguh? Dia sudah menonton yang ini berkali-kali. Akan sangat masuk akal untuk mengatakan bahwa dia bisa memperbaikinya sepenuhnya. Terlebih lagi, bukankah menggunakan Pil Hati Yang Teguh, yang telah disempurnakan oleh Xu Lingxiu yang kalah untuk menghadapi Rumah Tuan Kota dianggap sebagai pembalasan dendam seorang teman?
Selama dia menahan diri dan hanya memperbaiki pil kelas menengah, itu akan baik-baik saja …
Menempatkan pemikiran untuk bertindak, Gu Zuo segera menginstruksikan pelari obat untuk mengambil ramuan obat.
Pelari obat ini telah berdiri di samping untuk melayani semua apoteker yang berasal dari Sekte Qingyun. Ketika dia mendengar bahwa ramuan yang disebutkan Gu Zuo sama persis dengan apoteker terakhir, pipinya yang tanpa ekspresi tiba-tiba menunjukkan bekas tatapan aneh. Namun, dia berdedikasi untuk pekerjaannya, dan dengan cepat pergi untuk mendapatkan ramuan obat yang sesuai untuk mengantarkannya ke tangan Gu Zuo.
Gu Zuo mengingat adegan ketika Xu Lingxiu biasanya menyempurnakan Pil Hati Yang Teguh. Dia mengulurkan tangan, dan masing-masing ramuan obat itu dilemparkan ke dalam kuali pil.
Setelah itu, suara mendesis bisa terdengar. Semua tumbuhan menghasilkan suara pelarutan yang luar biasa.
Setiap gerakan Gu Zuo diperhatikan oleh orang-orang di sekitarnya.
Mata Lingxiu berkedip dengan sedikit keheranan: "Dia sebenarnya---"
Dia juga ingat tentang dirinya yang sering menyuruh Gu Zuo untuk menonton dan belajar di samping. Melihat tindakan Gu Zuo saat ini lagi, dia segera memahami cara berpikir Gu Zuo. Jejak ekspresi tersenyum muncul dari lubuk hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Medicine [System]
PrzygodoweGu Zuo : Apakah kamu sakit? Gongyi Tianheng : Kamu punya obat? Gu Zuo : Kamu sakit! Gongyi Tianheng : Jika aku mengatakan aku sakit, bisakah kamu menyembuhkanku? Gu Zuo : Jika aku mengatakan aku punya obat, apakah kamu menginginkannya? Gongyi Tianhe...