230. Tubuh Binatang Surgawi

58 22 2
                                    

Huang Ji melirik kedua orang itu, dan kemudian melanjutkan makan daging dalam suap besar.

Minyak binatang transparan berguling di sepanjang sudut mulutnya, dan dengan ringan diseka dengan tangannya. Kemudian, itu jatuh di sisi lain.

Setelah Gu Zuo menerobos, dia membuka matanya. Gongyi Tianheng sudah selesai menerobos. Pada saat ini, Tianheng sedang duduk di seberang Huang Ji. Dia dengan santai menikmati daging panggang yang tersisa, dan mengkonsolidasikan kekuatannya sendiri.

Melihat bahwa Gu Zuo juga telah menerobos, Tianheng tersenyum: "Ah Zuo, istirahatlah dengan baik."

Gu Zuo mengangguk, dan menatap Huang Ji.

Omong-omong, wilayah mereka terekspos begitu saja. Bukankah ini masalah?

Tapi setelah dipikir-pikir, Gu Zuo tidak mengkhawatirkan hal ini lagi.

Terlepas dari terobosannya, mereka hanya Xiantian tahap enam. Jika dibandingkan dengan Huang Ji, yang hampir mencapai puncak Alam Abadi, apa bedanya? Selain itu, tampaknya, berdasarkan temperamen yang ditunjukkan Huang Ji, dia juga tidak peduli.

— Sebelum berinteraksi secara dekat dengan Huang Ji, Gu Zuo akan membuat segala macam dugaan. Namun, setelah benar-benar bertemu muka dengan muka, dia menyadari bahwa ada beberapa orang yang tidak perlu dia tebak sama sekali.

Ini juga dianggap sebagai jenis pengalaman baru.

Oleh karena itu, Gu Zuo dengan santai mengatur napasnya. Dan sementara dia melakukan ini, dia juga melihat kakak laki-lakinya yang anggun bergaul dengan baik dengan Huang Ji itu.

Beberapa saat kemudian, Huang Ji akhirnya selesai makan. Dia menyeka mulutnya, dan mulai berbicara: "Hari itu, kamulah yang menatapku."

Saat dia berbicara, kedua mata hitam pekat itu jatuh ke tubuh Gu Zuo.

Gu Zuo: “…” 

Meskipun dia bisa melihat temperamen Huang Ji, ditanyai secara langsung masih merupakan sesuatu yang tidak biasa dia lakukan.

Tianheng tampaknya telah menemukan metode untuk berkomunikasi dengan Huang Ji: "Bagaimana Senior Sekte Saudara Huang mengetahuinya?"

Mata Huang Ji beralih ke Tianheng: "Intuisi."

Tianheng bertanya dengan lebih blak-blakan: "Pada saat itu, apa yang dirasakan oleh Senior Sekte Saudara Huang?" 

Huang Ji berhenti. Dia sepertinya sedang memikirkan sesuatu. Setelah itu, dia berkata: "Sesuatu akan datang."

Gu Zuo mendengar ini, dan sedikit bersemangat: "Kalau begitu, bisakah Senior Sekte Saudara Huang merasakan hal itu?"

Alis seperti pedang Huang Ji sedikit berkerut: "Aku tidak bisa."

Gu Zuo menghela nafas lega. 

Dia tidak curiga bahwa Huang Ji berbohong. Huang Ji pada dasarnya tidak perlu berbohong.

Hanya saja, Gu Zuo dan Tianheng tidak mengantisipasi bahwa Huang Ji adalah seseorang yang bisa mereka ajak bergaul dengan baik, juga tidak begitu lugas.

Seseorang dengan disposisi seperti ini membuat mereka merasa seperti mereka bisa menjadi teman.

Setelah memikirkannya, Gu Zuo memutuskan untuk bertanya langsung: “Senior Sekte Saudara Huang, saya pernah mendengar bahwa kamu tidak pernah bersedia untuk bertemu dengan murid yang tidak dikenal. Mengapa kamu tidak menolak untuk bertemu dengan kami kali ini?”

Dia juga menyadari metode untuk berkomunikasi dengan Huang Ji.

Benar saja, Huang Ji berkata: "Hari itu, kamu menatapku dengan aneh."

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang