Setelah saudara laki-laki dan perempuan itu berdiri, mereka bertukar pandang.
Kakak laki-laki itu berkata dengan suara rendah: “Generasi yang lebih muda ini akan menanggung kebaikan besar senior ini di dalam hatinya. Hanya saja kita sedang diburu oleh bandit sekarang. Untuk menghindari keterlibatan senior ini, kami akan mengucapkan selamat tinggal terlebih dahulu. Kami berharap senior ini tidak tersinggung.”
Wanita cantik yang menantang surga itu juga sekali lagi mengamati etiket yang benar.
Gongyi Tianheng memandang keduanya: “Bandit? Dari apa yang saya dengar barusan, mereka mengaku sebagai anggota Geng Bandit Gunung. Siapa mereka?”
Kakak laki-laki itu menghela nafas, mengetahui bahwa senior ini tidak berniat membiarkan mereka pergi sekarang. Meskipun pikirannya masih mengambil tindakan pencegahan, dia juga memiliki pandangan yang jelas tentang berbagai hal. Dia hanya memindahkan adik perempuannya ke belakangnya dan pergi mengobrol.
“Wilayah ini…”
Tianheng melihat keduanya dengan semangat seperti itu, dan tersenyum tipis: “Sudahlah. Adik laki-laki saya dan saya saat ini sedang menuju Wilayah Sungai Dalam. Kalian berdua bisa menemani kami untuk menemukan tempat untuk menetap terlebih dahulu.”
Kakak dan adik tidak berani menolak, dan hanya bisa setuju.
Tianyang memiliki wajah kosong: "Apa yang kalian berdua khawatirkan? Orang macam apa kakak laki-lakiku, dan bagaimana dia bisa bernafsu pada wanita sembarangan? Yakinlah, ini hanya masalah mengajukan pertanyaan!”
Kakak laki-laki itu agak malu. Tapi setelah melihat tatapan Tianyang dan melihat lagi pada penampilan Tianheng, perasaan khawatirnya terhadap adik perempuannya memang sedikit berkurang.
Setelah itu, sekelompok empat orang menuju ke Wilayah Sungai Dalam.
Tentu saja, untuk mencegah kemungkinan pengejaran bersenjata di kemudian hari, langkah mereka agak cepat dan tidak ada penundaan. Hanya, di bawah rekomendasi Tianheng, penampilan luar dari pasangan saudara laki-laki dan perempuan itu sedikit diubah menggunakan beberapa obat-obatan.
Setelah kakak beradik berganti pakaian, penampilan sang kakak menjadi rata-rata. Itu adalah jenis tampilan di mana seseorang bisa melemparkannya ke kerumunan dan kehilangan dia. Sedangkan untuk adik perempuannya, lingkar pinggangnya yang ramping dilapisi dengan beberapa pakaian. Kulitnya yang sangat indah juga menjadi hanya halus dan cantik.
Oleh karena itu, ketika mereka mencapai kota terluar Wilayah Sungai Dalam, orang-orang yang muncul di depan mata semua orang adalah sepasang saudara yang tampak mengesankan. Selain itu, ada seorang kusir dan seorang pembantu.
Ada puluhan ribu konfigurasi semacam ini, yang tidak akan pernah menarik perhatian siapa pun.
Setelah menyerahkan biaya masuk, keempatnya segera pergi ke kota dan tinggal di sebuah kedai minuman. Tianyang pergi untuk memesan beberapa hidangan, dan di dalam ruangan, Tianheng menunjuk ke kursi di depan meja. Dia berkata: "Mari kita duduk dan berbicara."
Pasangan saudara kandung itu telah melakukan perjalanan jauh, dan tingkat kepercayaan yang mereka miliki di Tianheng jauh lebih kuat daripada ketika mereka pertama kali bertemu.
Pada saat ini, mereka tidak berbicara omong kosong, dan duduk bersama. Tianheng tersenyum dan berkata: "Akan lebih baik untuk membicarakan alasan mengapa kalian berdua diburu oleh Geng Bandit Gunung itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Medicine [System]
PertualanganGu Zuo : Apakah kamu sakit? Gongyi Tianheng : Kamu punya obat? Gu Zuo : Kamu sakit! Gongyi Tianheng : Jika aku mengatakan aku sakit, bisakah kamu menyembuhkanku? Gu Zuo : Jika aku mengatakan aku punya obat, apakah kamu menginginkannya? Gongyi Tianhe...