263. Rahasia Benua

47 16 0
                                    

Qin Zhuofeng menghela nafas panjang: "Dalam beberapa hari terakhir, Sekte Chongyun telah mengirim murid Alam Abadi untuk memulai perkelahian. Mereka terus menerus menghasut lusinan orang Sekte Qingyun kita, dan mereka akan menang dengan pasti sebelum kembali. Meskipun beberapa murid terpencil keluar untuk bertarung, hanya Junior Sekte Saudara Teng Yunfei yang menang atas murid Sekte itu. Di antara yang tersisa, hanya Huang Ji yang seri. Sisanya semua menderita kekalahan."

Gu Zuo terkejut.

Hanya ada satu kemenangan dan satu seri, sementara yang lainnya kalah? Ketika berada di Alam Xiantian, situasi pertempuran tidak separah ini! Selain itu, kekuatan dari banyak murid terpencil itu akan sangat kuat. Tanpa diduga, tidak ada satu pun kemenangan lagi?

Tetapi meskipun dia sangat terkejut, dia tidak mengajukan pertanyaan apa pun setelah diam-diam melirik beberapa pria dan wanita yang datang.

Seseorang akan mengerti setelah memikirkannya. Pasangan senior Alam Abadi ini sangat marah, dan ada juga beberapa menyalahkan diri sendiri yang terkandung dalam amarah ini. Seseorang bisa mengetahui identitas mereka.

Qin Zhuofeng juga tidak melanjutkan masalah tersebut. Identitas dan posisi mereka diatur di sini. Jika Gu Zuo, seorang generasi muda junior, bertanya-tanya, bukankah itu hanya tamparan di wajah mereka?

Namun, bahkan jika Gu Zuo tidak bertanya, corak para murid Alam Abadi yang penuh perhatian ini masih mengalami sedikit perubahan. Keengganan di wajah mereka sangat jelas.

Mereka dengan cepat menenangkan pikiran mereka, dan melaporkan keadaan pertempuran itu ke Qin Zhuofeng.

Di samping, Gu Zuo mendengarkan dengan telinganya yang ceria, dan memiliki pemahaman umum tentang situasi pertempuran pada saat itu.

Sementara dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi dengan yang lain, Huang Ji, yang sebelumnya hanya peringkat ketujuh, telah melalui periode Penempaan Tubuh Darah Binatang, dan Tubuh Binatang Langitnya telah dikembangkan sampai batas tertentu. Dengan demikian, akan benar untuk mengatakan bahwa peningkatan kekuatannya yang besar telah menyelamatkan sedikit dari wajah Qingyun Sekte.

Selain itu, ketika Alam Abadi bertempur, masing-masing pertarungan sebagian besar terjadi di antara alam yang setara. Satu-satunya hal yang menyebalkan adalah, terkadang, pihak mereka akan kalah sementara pihak lain akan menang dengan mudah. Ada juga fakta bahwa ada murid Sekte Chongyun yang menantang murid Sekte Qingyun dengan peringkat lebih tinggi dan benar-benar mengalahkan mereka.

Untuk mengatakan bahwa reputasi mereka telah mencapai titik terendah tidak cukup untuk menggambarkan pertempuran Alam Abadi.

Setelah Qin Zhuofeng selesai mendengarkan detailnya, ekspresinya menjadi serius: "Ketika awalnya di Alam Xiantian, murid kita yang terpencil masih memiliki beberapa orang yang dapat memenangkan banyak pertempuran dan menebus prestise Sekte kita. Tapi sekarang setelah Alam Abadi, bahkan menyelamatkan muka pun tidak bisa dicapai. Jika bukan karena Junior Sekte Saudara Teng dan Junior Sekte Saudara Huang, kalian semua akan tersingkir--- Tapi juga tidak ada perbedaan dari apa yang terjadi sekarang dan pembersihan bersih."

Kata-katanya bergema ke seluruh lingkungan, dan menyebabkan ekspresi Gu Zuo dan yang lainnya menjadi serius dan hormat.

Qin Zhuofeng melihat sekelilingnya: "Kalian semua--- Apakah kalian tahu apa artinya ini?"

Gongyi Tianheng termenung.

Gu Zuo sepertinya samar-samar memikirkan sesuatu.

Beberapa murid Alam Abadi mampu menjadi murid yang terpencil, dan tidak ada dari mereka yang bodoh. Setelah terdiam beberapa saat, mereka segera mengepalkan tangan. Dengan suara tegang, mereka berkata: "Ini berarti bahwa... di alam yang lebih rendah, Sekte Qingyun kita masih memiliki kekuatan untuk melawan. Tapi semakin tinggi ranah seniman bela diri, semakin besar keuntungan yang dimiliki Sekte Chongyun. Itu akan sangat mudah untuk menekan kita!"

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang