Beberapa orang mengukur sekitarnya dengan mondar-mandir, dan situasi di sekitarnya dieksplorasi. Ada juga pemahaman tertentu tentang toko dan distribusi orang banyak di sini.
Secara umum, mereka perlu memilih waktu yang tepat yang akan menjamin prioritas mereka sebanyak mungkin.
Setelah melihat sekeliling, Gongyi Tianheng dan yang lainnya kembali ke kedai.
Setelah itu, mereka menunggu.
Dan penantian ini berlangsung tujuh sampai delapan hari.
Suatu hari, malam tiba. Ketika itu sekitar tengah malam, itu sangat sunyi.
Tianheng dan yang lainnya menelan Pil Penyembunyi Aroma kelas atas yang dikeluarkan Gu Zuo. Dalam sepersekian detik, emisi qi semua orang memudar. Setelah mereka mencapai jalan ini, tidak ada yang merasakan keberadaan mereka saat mereka bersembunyi di bayang-bayang.
Gu Zuo mengangkat kepalanya dan melihat ke gedung tinggi itu.
Dia tidak pernah menyangka bahwa Makam Besar Raja Manusia akan berlokasi di sini. Bos supermarket itu benar-benar tidak beruntung.
Namun, informasi yang dipandu dari kakak laki-lakinya yang tersayang menunjukkan bahwa pemilik gedung ini kebetulan adalah warga Kekaisaran Qingcang. Pemimpin di dalam juga memiliki hubungan erat dengan Klan He. Ketika memikirkan tentang anggota Klan He yang arogan dan lalim itu, Gu Zuo mengingat perseteruan antara mereka dan kakak laki-lakinya. Karena itu, dia merasakan sedikit kepuasan atas kemalangan orang lain.
— Jika itu adalah rumah tangga lain, Gu Zuo akan merasa sedikit bersalah. Tapi karena itu adalah Klan He, rasa bersalah itu dihindari. Ini membantu mereka mendapatkan nasib buruk.
Segera, Tianheng mengeluarkan kunci rahasia itu.
Ada pola berurat pada kunci rahasia, dan pola itu menyembunyikan beberapa mantra. Jika seseorang ingin membuka Makam Besar Raja Manusia, maka mantra dan kunci rahasia yang diacungkan ini sangat diperlukan.
Setelah ini, Tianheng menggenggam kunci rahasia di telapak tangannya, matanya sedikit terpejam, dan dia mulai melafalkan mantra-mantra itu.
Begitu mantra dibacakan dengan keras, pola berurat pada kunci rahasia itu mulai bersinar samar!
Gu Zuo penasaran menonton.
Hal ini... sangat canggih.
Itu seperti perangkat pintar! Selama seseorang memasukkan perintah, itu akan membuka kunci kata sandi!
Pola berurat itu semakin cerah. Perlahan-lahan, itu bersinar seterang sinar matahari. Tiba-tiba, Tianheng merasakan kunci rahasia di tangannya bergetar dan bergetar tanpa henti. Kemudian, itu lolos dari tangannya, melesat lurus ke langit, dan melayang tinggi di atas!
Detik berikutnya, kunci rahasia melepaskan kecemerlangannya. Hampir semua lingkungan dalam radius beberapa meter diterangi seolah-olah itu siang hari!
Pada saat yang hampir bersamaan, Gu Zuo melihat area di mana cahaya putih berkembang biak. Ada banyak bayangan kabur yang muncul. Rupanya, ada banyak bagian dan banyak hal akan berkedip masuk dan keluar, berteriak dan menangis.
Perasaan ini sangat jahat dan aneh.
Namun, meskipun itu adalah Makam Agung Raja Manusia, itu juga kuburan. Dan kuburan berarti mayat, jadi ini sepertinya tidak terlalu aneh. Apakah lorong-lorong itu adalah jalan yang menuju ke makam?
Gu Zuo menyaksikan dalam diam.
Dia telah menyiapkan banyak pil obat dengan kekuatan Yang yang sangat kuat, yang dapat menghilangkan Yin Qi. Pasti sangat efektif…
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Medicine [System]
AventuraGu Zuo : Apakah kamu sakit? Gongyi Tianheng : Kamu punya obat? Gu Zuo : Kamu sakit! Gongyi Tianheng : Jika aku mengatakan aku sakit, bisakah kamu menyembuhkanku? Gu Zuo : Jika aku mengatakan aku punya obat, apakah kamu menginginkannya? Gongyi Tianhe...