Masing-masing versi yang disempurnakan dari Pil Minor Yang Sejati memiliki warna emas muda yang indah. Itu seperti mereka dilemparkan dari emas murni, dan setiap pil adalah permata yang berharga. Mereka membawa panas yang samar, dan ketika dipegang di tangan, seseorang hanya akan merasakan sentuhan hangat. Itu akan membuat orang merasa tak tertahankan untuk mengkonsumsinya.
Gu Zuo mengutak-atik mereka sebentar, dan kemudian menggunakan labu giok terbaik untuk menyingkirkannya. Segera setelah itu, dia merasakan qi sejati yang tersisa di tubuhnya dan menemukan bahwa, setelah mengendalikan Api Ajaib selama kurang dari tiga menit barusan, dia telah menggunakan hampir lima puluh persen dari qi sejatinya! Dengan kata lain, jika dia memurnikan dua tungku, dia pada akhirnya akan memiliki kekuatan hanya untuk terengah-engah… Pada saat yang sama, karena kekuatan psikisnya sangat terkonsentrasi, banyak darinya juga telah habis. Saat ini, dia telah menggunakan sekitar sepuluh persen dari itu. Seseorang perlu tahu bahwa ketika dia biasanya memurnikan pil obat lain, bahkan jika dia memurnikan lebih dari seratus tungku, dia biasanya tidak akan menggunakan semua kekuatan psikisnya! Hanya untuk satu tungku, konsumsi kekuatan psikisnya setidaknya sepuluh kali lipat dari sebelumnya!
Namun, setelah bingung dengan konsumsi ini, Gu Zuo menjadi tenang.
Sebenarnya, ini juga tidak dianggap banyak. Saat kekuatannya di alam berangsur-angsur meningkat, dia menemukan penggunaan yang luar biasa dari metode kultivasinya. Semakin tinggi wilayahnya, semakin cepat dia menyerap qi sejati — Ini seharusnya menjadi proses yang dimiliki semua seniman bela diri, tetapi kultivasinya tidak hanya membutuhkan qi sejati. Qi obat juga memainkan peran besar. Metode kultivasinya dapat memacu penyerapan qi obat dalam jumlah besar. Pada saat yang sama, qi yang sebenarnya juga tercampur. Ini membuatnya mampu mengumpulkan qi sejati dan memadatkan mutiara tulang secepat mungkin.
Dengan demikian, Gu Zuo dapat terus memperbaiki obat sekaligus memperkuat dirinya sendiri. Ini juga memungkinkan kerajaannya untuk meningkatkan lebih cepat daripada kakak laki-lakinya itu, yang mutiara tulangnya mengkonsumsi pil obat kelas atas seperti lubang tanpa dasar yang tidak puas.
Segera setelah itu, Gu Zuo memilah pengalaman memperbaiki pil obat sebelumnya, dan memulai putaran kedua pemurnian pil. Kali ini, karena dia membuat kesimpulan tentang bagian yang tidak cocok sebelumnya, sementara tidak ada perubahan pada kecepatan pemurnian, konsumsi qi yang sebenarnya sedikit menurun. Hanya saja, setelah menerima pil, Gu Zuo masih duduk bersila untuk mengatur pernapasannya untuk sementara waktu. Tidak ada yang bisa dilakukan. Alasan mengapa dia bisa memurnikan pil obat lain dalam aliran yang tak berujung adalah karena dia mengoperasikan metode kultivasinya di dalam tubuhnya dan mengisi kembali qi sejati yang digunakan dengan beberapa yang tersisa. Namun, ketika menyempurnakan Pil Minor Yang Sejati, setiap qi sejati yang baru dikumpulkan tidak memiliki cara untuk menambah tingkat konsumsi. Ini memaksa Gu Zuo dengan enggan menghentikan tangannya.
Untungnya, pemulihan ini sangat cepat untuk Gu Zuo. Tidak butuh waktu lama untuk qi sejatinya diisi ulang. Dia mulai terus menyempurnakan Pil Minor Yang Sejati sambil mencoba mengurangi konsumsi qi sejati.
Dia melakukan ini berulang kali. Setelah memperbaiki enam tungku, sisa pengenceran obat roh dan cairan obat hanya empat tetes — Itu benar. Setengah mangkuk jus persik sebelumnya adalah seratus tetes. Ini juga hanya cukup untuk enam tungku.
Empat tetes yang tersisa disisihkan …
Gu Zuo tidak tinggal diam. Setelah menunggu qi sejatinya pulih sekali lagi, dia segera membuat semangkuk jus persik kedua.
Segera setelah itu adalah putaran penyempurnaan yang melelahkan.
Ini berlangsung sepanjang hari. Gu Zuo menyempurnakan sedikit lebih dari dua ratus Pil Minor Yang Sejati. Dan, faktanya, waktu yang dia gunakan untuk memurnikan pil bahkan tidak mencapai satu jam. Sisa waktu digunakan untuk memulihkan qi sejati. Setelah latihan yang sangat melelahkan, dia terlalu lelah untuk terus bekerja. Setelah menyingkirkan tungku pil terakhir, tidak hanya qi sejatinya diperas, kekuatan psikisnya hanya memiliki satu benang yang tersisa. Sayangnya, dia terlalu bersemangat saat menyempurnakan, jadi dia tidak menemukan fakta ini. Dan sekarang dia tahu, tubuhnya terlalu kaku untuk bergerak!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Medicine [System]
PertualanganGu Zuo : Apakah kamu sakit? Gongyi Tianheng : Kamu punya obat? Gu Zuo : Kamu sakit! Gongyi Tianheng : Jika aku mengatakan aku sakit, bisakah kamu menyembuhkanku? Gu Zuo : Jika aku mengatakan aku punya obat, apakah kamu menginginkannya? Gongyi Tianhe...