BAB I : Kerajaan Vantopia

635 48 0
                                    

Peta Pulau Onnerai.

[Sumber : Pinterest]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Sumber : Pinterest]

Selamat membaca💕

***

Di tempat yang masih belum bisa dijangkau sejarah, berdirilah sebuah kerajaan besar di pulau yang terkenal dengan nama Onnerai. Terletak di pinggir Selatan benua Eropa, pulau itu memisahkan diri hingga terbentuklah Negeri yang makmur di sana.

Kota-kotanya sangat tertib dan damai, rakyat dari kalangan kelas atas maupun kalangan bawah hidup secara berdampingan, ekonominya pun bisa dikatakan stabil. Namun meski begitu rakyatnya masih berpikir secara konservatif dan sangat terikat dengan aturan. Aturan itu dibuat oleh sang raja yang terkenal dengan sifat adilnya.

Karena raja itulah, kerajaan yang dikenal sebagai Kerajaan Vantopia menjadi kerajaan makmur seperti sekarang. Raja itu bernama Raja Bathory Varegar, raja yang paling dihormati serta disegani oleh raja dari kerajaan lain di luar pulau.

Banyak yang berekspetasi tinggi tentang kehidupan sang raja. Namun meskipun ia adalah seorang raja yang termahsyur, kehidupan pribadinya tak seindah yang dibayangkan oleh fantasi orang lain.

Terutama kehidupan percintaannya.

Raja Bathory memiliki 62 istri dan 150 selir. Hal itu memang lumrah terjadi pada seorang raja, di mana mereka memang memiliki banyak istri dan selir. Namun meskipun ia dikelilingi oleh harta, tahta, dan wanita, hidupnya tidak bisa dikatakan bahagia. Hatinya selalu kosong dan hampa. Tak ada satupun dari istrinya yang berhasil mencuri hatinya hingga ia pun tumbuh tanpa mengenal cinta sejati.

Dari istri-istri sahnya, ia mendapatkan 36 anak yang terdiri dari 20 putra dan 16 putri yang tampan dan cantik-cantik. Ia sangat menyayangi anak-anaknya tersebut, juga senantiasa selalu melindungi mereka dari musuh-musuhnya, mendidik mereka hingga menjadi bangsawan yang beradab, serta mengajari mereka bertarung, baik putra maupun putrinya.

Bahkan putri-putri Raja yang sudah menginjak usia menikah, Raja Bathory akan menikahi mereka dengan putra dari petinggi-petinggi kerajaan atau bahkan Raja dari kerajaan lain.

Selain kecantikan yang dimiliki oleh putri Raja juga terdapat keanggunan di sana. Hingga siapapun—entah dari kelas bangsawan ataupun rakyat jelata—ingin sekali bisa bersanding dengan para putri Raja.

Sementara untuk putra Raja, hanya satu di antara mereka yang akan menjadi Raja selanjutnya dari Kerajaan Vantopia. Pemilihannya sangat ketat dan banyak tantangan yang harus mereka hadapi agar bisa mendapat gelar Putra Mahkota. Hanya orang terkuat dari yang terkuatlah yang akan dipilih menjadi Putra Mahkota.

I Want To Be With You [The End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang