Meskipun hari sudah berganti, tak ada satupun masyarakat yang terganggu dengan peristiwa nahas yang terjadi belakangan hari ini. Dunia tetap berjalan meskipun di masa lalu telah terjadi pertumpahan darah dan air mata.
Benar-benar melupakannya sehingga tak ada satupun orang yang membahasnya, tak ada kabar beritanya di surat kabar, maupun perbincangan dalam ruang lingkup kecil yang membahas tentang kematian algojo maupun kaumnya. Semua berjalan seperti hari-hari biasanya, seakan peristiwa tersebut tidak pernah terjadi sama sekali.
Kehidupan kembali berjalan dengan normal, mereka bekerja setiap hari, tidur dengan nyenyak, bermain dengan anak-anak mereka, teman-teman mereka, ataupun merayakan pasar malam yang meramaikan kota di waktu malam. Tidak lagi mengingat nama Lynch maupun Preticia. Mereka hanya mengingat nama Eldrick, Putra Mahkota yang telah meninggal. Mendoakannya, bahkan di satu tahun kemudian membuat acara untuk mengenang kematiannya.
Para anggota kerajaan mulai hidup dengan normal kembali, melakukan pekerjaan mereka dan juga ikut melupakan peristiwa nahas yang pernah terjadi di sana. Bahkan mereka menghapus sejarah pemusnahan kaum algojo dan menganggap kejadian tersebut tidak pernah ada.
Juga untuk keluarga Duke Maivolery, mereka tidak pernah lagi mengingat nama putri mereka yang dianggap telah menghilang itu. Mereka juga kerap menghapus namanya di setiap lembaran sejarah yang sudah tertulis, mencoreng namanya untuk dihapuskan keberadaannya.
Semua terjadi karena mereka menganggap peristiwa tersebut adalah aib bagi Kerajaan Vantopia.
Dan aib harus ditutupi, dilupakan agar menghilang dari kacamata sejarah untuk tidak lagi diketahui oleh generasi-generasi selanjutnya.
Namun meski begitu, ada sebagian orang yang mengingatnya hanya untuk diri mereka sendiri. Sebab mereka mengagumi cinta Lynch dan Preticia yang memiliki banyak perbedaan, namun terlihat kuat di saat bersamaan. Ketulusan masing-masing dari mereka dirasakan oleh sebagian penduduk, hingga membuat mereka jadi mengenal apa itu cinta.
Mereka percaya, Lynch dan Preticia sebenarnya masih hidup. Mereka hidup dalam nama cinta.
🥀The end🥀
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be With You [The End]
Romance[Cerita ini hanyalah karya fiksi semata baik nama, tempat, penokohan, serta nama organisasi. Semua tidak terjadi di dunia nyata dan hanya bersifat khayalan. Mohon bijaklah dalam membaca. Terima kasih!] #mari vote dan komen, wahai kalian yang membaca...