1

21.1K 354 13
                                    

Masih penulis amatiran maklumi ya kalo masih ada salah cerita nya✨✨



Hari ini adalah keberangkatan Sandra ke Lombok untuk meng interview para raider MotoGP kelas dunia yg akan mengadakan tes pra-musim di sirkuit Mandalika.

Indonesia baru saja membuat sirkuit bertaraf internasional dan kejuaraan ajang Motogp
Setelah melakukan tes pra-musim di Malaysia, para raider MotoGP melanjutkan tes pra musim nya di Indonesia sekalian menjajal sirkuit baru Indonesia.

Sesampai nya Sandra di Lombok, Sandra langsung saja dijemput pihak hotel tujuan tempat para raider akan menginap.

Sandra tidak sendiri melain kan dengan mas Andra kameraman TV9, ya Sandra bekerja menjadi pembawa berita di TV9.

Sandra dan Andra ditugaskan untuk meliput dan meng interview raider kelas dunia.

" Ah akhirnya sampai di hotel juga gue gak sabar pengen rebahan." Kata Andra.

" Iya mas gue juga gak sabar mau mandi biar seger, gerah bgt dari tadi." Jawab Sandra.

Sandra dan Andra langsung menuju resepsionis untuk mengambil kunci kamar hotel.

" Selamat sore ibu bapak ada yg bisa kami bantu." Tanya sopan sang pegawai hotel.

" Sore mba, kamar atas nama Andra dengan Sandra mba kita sudah booking." Kata Andra.

" Oh ya sebentar mas saya cek dulu " jawabnya.

Dan Sandra dan Andra pun hanya mengangguk menjawab nya.

" Atas nada pak Andra dan Bu Sandra dari TV9, untuk pak andra di kamar nomor 110 dan 112 kamar ibu Sandra." Jawabnya.

" Ini kunci nya pak buk silakan." Sambungnya sembari memberikan kunci kamar hotel.

" Terima kasih mba." Balas ku dengan ms Andra.

Setelah mencari-cari akhirnya sandra dan Andra sampai depan kamar masing- masing.

Sandra langsung saja menuju kamar mandi karena dia ingin segera membersihkan tubuh nya biar segar.

Setelah selesai mandi Sandra merebahkan tubuhnya di tempat tidur. Dan tak terasa dia memejamkan matanya tertidur karena kecapekan padahal ini masih jam 4 sore.

Setelah cukup lama tertidur Sandra dibangunkan oleh suara deringan ponsel. Langsung saja dia menggapai ponsel nya yg ada di atas meja sebelah tempat tidur.

" Ya hallo." Jawab Sandra.

" Hallo san elo lagi ngapain dari tadi gue telpon gak diangkat- angkat ." Omel mas Andra.

" Sorry mas, gue baru bangun nih capek banget soalnya." Jawab sandra.

" Ya udah buruan keluar loe makan malam dulu, habis itu kita diskusikan lagi tentang naskah interview." Kata andra.

" Oke2 gue keluar bentar lagi." Jawab Sandra.

" Cepetan gue tunggu didepan Kamar loe gak usah dandan lama2." Omel Andra.

Tidak membalas Sandra langsung saja mematikan telpon nya.

Dan Sandra yakin Andra pasti sedang ngomel-ngomel karena dia maen matikan telpon begitu saja.

🥀🥀🥀🥀

Sandra POV.

Setalah sampai di hall tempat makan aku dan mas Andra langsung saja mengambil makanan yg telah disediakan pihak hotel.

" Mas para raider udah ada yg datang." Tanya ku kepada mas Andra.

" Udah ada sih tadi gue lihat udah ada Marquez Sama Ade nya, Fabio, peco, Jorge martin juga udah sampai." Jawabnya.

WORLD CHAMPION MARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang