Gaes maafin aku, udah ingkar janji sama kalian ya!!!
Maaf oke!!!💖💖💖
Tepat Hari ini Marc akan kembali ke Spanyol setelah menyelesaikan operasi ke 2 nya di Amerika selama kurang lebih 4 hari.
Dan sepertinya sebentar lagi dia Sampai, kalian pasti bertanya aku tau dari mana kan? Jose yg mengabari ku kalau mereka sedang dalam perjalan pulang kemari.
Kenapa tidak Marc yg mengabari ku?? Ya kalian tau sendiri Marc masih belum pulih dari mode ngambek nya.
Dan aku sudah menyiapkan semua makanan untuk menyambut kedatangannya dengan dibantu oleh Alex tentunya.
Dan tak berselang lama bell pintu berbunyi, Sandra dan alex langsung berpandangan.
" Apakah mereka sudah sampai." Tanya Alex ke Sandra.
" Mungkin saja, ayo kita kedepan kalau begitu." Ujar Sandra langsung saja mereka menuju pintu untuk membuka pintu.
Sandra pun langsung membukanya dan ternyata benar dugaan nya, di depan pintu sudah ada Jose dan juga Marc, dan nampaknya Marc sabagt terkejut melihat aku yg membukaannya pintu.
" Ayo masuk, aku dan Alex sudah membuat makan malam." ajak sandra dengan senyum manisnya menyadarkan Marc dari rasa keterkejutannya.
Jose pun langsung masuk dengan Alex menuju ruang makan, meninggalkan Marc dan Sandra yg masih berdiri didepan pintu.
" Ayo masuk, kau pasti belum makan malam kan?" Ajak Sandra yg langsung merangkul tangan kiri Marc yg membuat Marc pasrah saja dan langsung mengikuti sang istri.
Dan mereka pun berjalan menuju ruang makan untuk makan malam bersama, Dan dia melihat Alex dan Jose sudah duduk menunggu ia dan Marc.
" Ayo langsung makan saja." Ujar Sandra kepada Alex dan Jose, Dan langsung saja mereka mengambil makanannya.
" Jose terimakasih kau sudah menemani marc operasi." Ujar Sandra tulus Kepada Jose.
" Kau tidak perlu berterimakasih san, karena itu sudah menjadi tanggung jawab ku." Ujar nya.
" Marc kau bisa makan sendiri kan?" Ujar Alex saat melihat Marc hanya melihat makanan yg ada didepan nya saja tanpa ada niat memakannya, Dan Sandra pun langsung menyadarinya, bagaimana Marc mau makan tangan nya saja sedang tidak bisa bergerak.
" Mau aku suapi?" Tawar Sandra dengan lembut saat melihat Marc mungkin kesusahan karena tangan Kanannya tidak boleh bergerak sama sekali.
Tanpa mendengar jawaban Marc Sandra langsung saja menyuapkan makanan kedalam mulut Marc, dan Marc pun langsung membuka mulutnya untuk menerima suapan dari sang istri.
" Kau pasti Suka kan Marc?" Ledek Alex.
" Berisik kau Lex, makan saja makanan mu." Ujar Marc yg masih mengunyah makanannya.
*$*
Setelah makan malam tadi Jose memutuskan untuk pamit pulang, dan Alex juga tentu nya dia memutuskan untuk pulang juga.
Sekarang hanya ada Marc dan Sandra yg sudah berada di dalam kamar mereka, dan tidak ada yg memulai pembicaraan di antara mereka karena Marc lebih memilih menyibukkan diri dengan hp nya, Marc tau sedari tadi Sandra terus memperhatikan nya.
Marc menaruh ponsel nya, lalu berdiri berjalan menuju lemari pakaian dan mengambil kaos karena dia ingin berganti pakaian Karena sudah tidak nyaman dengan kaos yg dia pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
WORLD CHAMPION MARC
FanfictionSandra tidak tau bahwa peliputan ke Mandalika akan membawa masalah untuk nya yg membuat hidup nya beruba!!!