20

4.3K 199 11
                                    


✨Yg baca cerita ini siang-siang ada masalah apa sih guys!! pada gak puasa apa, Baca cerita kaya gini!!

  Mending ceritanya simpen aja dulu deh, sampe buka puasa atau kalau enggak nanti aja bacanya abis lebaran.✨

Baiklah lanjut❤️

   

" Kau yakin tidak mau ikut aku baby..?" Tanya Marc sekali lagi kepada Sandra.

" Ya Marc, aku menonton mu dari rumah saja." Jawab Sandra dengan mengelus rambut Marc yg sedang berada di atas dadanya.

" Nanti aku minta mama menemani mu kalo begitu." Ujar Marc masih bermanja-manjaan didada Sandra.

" Tidak papa aku sendiri saja dirumah Marc, aku takut merepotkan mama." Jawab Sandra tidak enak.

" Itu tidak aman sayang, banyak orang jahat diluaran sana, aku khawatir meninggalkan mu sendiri." Ujar Marc

"Lagi pun mama pasti mau menemani mu baby." Ujar Marc.

" Baiklah, Jam berapa kau berangkat.?" Tanya Sandra.

" Nanti sore."jawab Marc.

" Semogah kau bisa meraih podium Marc." Ucap Sandra tulus.

                         ❣️

Yah.. Marc nanti sore akan berangkat ke Amerika, dan Sandra tidak bisa ikut atau lebih tepat nya tak mau ikut, Sandra belum ada keberanian untuk muncul di publik.

Saat ini Sandra, Marc dan mama nya sedang berkumpul diruang tamu rumah Marc.

" Mama, aku titip istriku tolong jaga dia dan jangan biarkan dia pergi sendiri ma.." pinta Alex kepada ibunya.

" Kau tenang saja Marc mama akan jaga istrimu dan calon cucuku." Jawab mamanya.

" Baby aku pamit dulu kau hati-hati dirumah kalo ada apa-apa kabari aku." Ucap Marc dengan memeluk istrinya.

" Iya Marc, kau juga hati-hati, sampaikan salam ku juga untuk Alex." Kata Sandra membalas pelukannya.

"Baiklah aku berangkat jaga diri kalian, dan mama sekali lagi aku titip Sandra oke." Ujar Marc dengan mengecup pipi mama nya.

" Kau cerewet sekali Marc, Sandra tidak akan ada yg mengambil nya." Gurau mamanya.

Sebelum pergi Marc sempat-sempatnya mencium bibir Sandra didepan mamanya.

" Marc ada mama.." ujar Sandra mendorong Marc karena malu dengan apa yg Marc lakukan.

" Biarkan saja.. toh mama ku." Ucapnya santai.

       

                        ❣️

              
Sekarang Sandra hanya berdua dengan mama mertua nya. Dan sekarang Sandra pun sedang menonton drama kesukaan nya, setelah tadi mengantarkan Marc pergi.

" Ini mama buatkan jus, minumlah ini bagus untuk ibu hamil." Ujar mama Marc membuatkan minuman untuk menantunya.

" Tidak perlu repot-repot ma.. nanti mama capek, lebih baik mama duduk temani aku menonton juga." Ujar Sandra tak enak merepotkan mama mertuanya.

Dan Sandra pun langsung menandaskan jus yg mertuanya buat.

" Mmm... Ini Sangat enak, terimakasi mama." Ucap Sandra. Yg dibalas dengan senyum oleh mama mertuanya.


                         ❣️

Esok hari nya sandra dan mama mertua sudah siap-siap ingin berbelanja kebutuhan dapur ke supermarket terdekat.

WORLD CHAMPION MARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang