34

2.7K 158 3
                                    




Pagi hari nya sandra dibangunkan oleh sinar matahari yg begitu menyorotnya.

Sandra langsung teringat kejadian semalam dimana dia dan Marc menghabiskan malam yg panas.

Sandra sangat malu kenapa bisa dia tak bisa menolak Marc semalam, padahal kan dia masih marah dengan Marc.

" Marc bangun ini sudah pagi.. apa kau tidak ke gym?" Ujar Sandra membangun kan Marc yg masih memejamkan mata sembari memeluk nya erat.

" memang ini jam berapa baby?" Tanya Marc dengan suara bangun tidur dan masih dengan memejamkan mata.

" Sekarang jam 9, jadi cepat lah bangun." Ujar Sandra.

Tapi Marc malah menanyakan.

" Kau sudah tidak marah dengan ku kan?" Tanya Marc.

" Aku akan marah lagi kalau kau tak segera bangun Marc." Ucap Sandra.

Lagian masa iya aku masih marah setelah semalam kita bercinta marc, kalo aku masih marah dengan mu sudah aku dorong kau ke lantai dari tadi, Ujar Sandra dalam hati.

Tapi Marc malah semakin manja memeluk sang istri dengan berbisik.

" kau sangat sexy semalam beb." Bisik Marc ditelinga sang istri.

Dan membuat Sandra semakin malu saat mengingat kejadian semalam, sialnya Marc sangat lihai menggodanya.

" baiklah cepat lah bangun Marc, kau harus bersiap ke gym kan." Ujar Sandra sudah tak tahan dengan situasi Marc yg terus menempel pada nya.

" Baiklah tapi aku ingin kita mandi bersama beb, kau tau aku sangat merindukanmu baby." Pinta Marc dan tentu saja langsung Sandra tolak. Marc fikir aku bodoh!! Aku tau yg ada di pikiran kotor Marc, bukan hanya mandi bersama tentunya, dia pasti meminta lebih.

" Tidak ada mandi bersama Marc, dan cepat lah bangun." Tolak Sandra membuat sang suami kecewa. Dan Marc pun menunjukan expresi tidak terima nya tapi Sandra langsung berkata.

" Marc kita baru saja baikan masa mau bertengkar lagi, hanya karena masalah sepeleh." Ujar Sandra saat Marc akan kembali protes.

Dan akhirnya Marc pun beranjak dari kasurnya untuk segerah mandi tapi sebelum masuk kekamar mandi Marc kembali mencuri ciuman dari sang istri.





                        ❤️



Sekarang Marc dan Sandra sudah ada dimeja makan untuk memulai sarapan mereka.

" Sesudah sarapan kau bersiap-siaplah baby." Ujar Marc dengan memakan sarapannya.

" Memang ada acara apa Marc? kau menyuruhku untuk bersiap-siap." Tanya Sandra.

" Kita akan pergi berkencan baby." Ujar Marc dengan senyum sangat manisnya.

" Memang kau tak sibuk?" Tanya Sandra yg tau suami nya super sibuk.

" Sibuk sih tapi tidak apa aku sudah bilang ke Jose untuk libur dulu, aku ingin menghabiskan waktu denganmu." Ujar Marc lagi.

" Kalian sudah berbaikan.." clentuk Alex saat melihat Sandra dan Marc sedang berbincang dengan raut wajah Marc yg sangat cerah.

Dan Marc tak menanggapi ucapan sang adik yg mengganggu momen nya dengan Sang istri.

" Mari duduk Lex, aku sudah membuatkan mu sarapan." Ujar Sandra menyuruh Alex unduk segerah memakan sarapannya.

Alex pun langsung menurut ucapan Kaka ipar nya.

" Thank you san, aku seperti punya istri." Ujarnya dengan senyum manis yg dia berikan kepada sandra, yg pastinya membuat Marc sangat ingin memukulnya.

" Aku bercanda Marc." Ujar Alex saat Marc mendelik tak suka dengan celetukan Alex tadi.

" Sudah cepat makan sarapan mu." Suruh Sandra kepada Alex.

" Baikalah baby." Ucapan Alex membuat Marc dan Sandra kaget, dan Marc langsung saja melempar sendok makannya kearah Alex untung saja tidak mengenai wajah tampannya.

" Marc!! Apa yg kau lakukan" bentak Sandra kaget saat Marc melempar sendok ke arah Alex.

" Bajingan ini selalu memancingku beb." Ujar Marc yg dibalas dengan tampang tak berdosa Alex.

" Apa salah ku.." ujar Alex masih dengan tak berdosa.

" Kau ingin ku bunuh." Ujar Marc.

" Marc sudah, Alex Kau juga sudah pernah kubilang jangan Suka menggoda Kaka mu." Sewot Sandra, tak habis fikir dengan Alex.

Dan setelah keributan tadi mereka pun kembali melanjutkan sarapannya.

" Mmm sebenarnya ada yg ingin aku bicarakan dengan kalian berdua, dan ku fikir ini waktu yg tepat." Ujar Alex tiba2 serius.




" kau mau bicara apa?" Tanya Sandra penasaran sementara Marc tidak perduli.

" Dua hari lagi aku akan pindah kerumah Ku sendiri." Ucapan Alex membuat Sandra kaget bukan maen, tiba-tiba Alex bilang ingin pindah.

" Apakah Marc yg menyuruhmu pindah?" Tanya Sandra yg malah membuat Marc terkejut tak terima tuduhan sang istri.

" Enak saja aku tidak pernah menyuruhnya baby." Ujar Marc membantah tuduhan sang istri.

" Yg Marc katakan benar san, ini keinginanku sendiri," ujar Alex.

" Kau yakin? Bukan karena kau tidak suka aku ada disini?" Tanya Sandra masih tak percaya Alex akan pindah.

" Ya Tuhan san, aku pindah karena aku tidak enak tinggal dengan kalian, kalian sudah berumahtangga!! jadi aku rasa tak etis rasanya kalau aku masih tinggal dengan kalian." Jelas Alex yg membuat Sandra sedikit sedih.

" Bukannya aku tidak suka dengan mu, hanya saja sudah seharusnya aku tinggal sendiri san, tinggal dengan kalian tidak baik untuk aku yg masih single ini." Sambung Alex dengan bercanda.

" Makanya kau cepat lah cari pasangan Lex."ujar Marc dengan tampang tak berdosa.

" Kau fikir gampang mencari pasangan, aku tidak seperti kau yg harus menjebak sandra dulu supaya dia mau menjadi istrimu." Ejek Alex.

" Asal kau tau Lelaki sejati harus melakukan berbagai cara untuk mendapatkan cintanya Lex." Jawab Marc dan Sandra tak habis fikir dengan perkataan Marc.

" Tapi memaksakan kehendak itu tidak baik Marc." Ujar Sandra langsung membuat Marc terdiam dan suasana menjadi awkward.

" 100 untuk Kaka ipar ku." Ujar Alex memecahkan kecanggungan ini.

" Oh iya, kau mau pindah kemana Lex?" Tanya Sandra.

" Tidak jauh dari sini kok, aku sudah membeli rumah di samping rumah kalian." Jawab Alex.

" Ya sudah kalau begitu terserah kau saja, tapi kau harus sering menginap disini Lex agar kau tak kesepian." Balas Sandra.

" Baikalah.., kalau begitu aku mau langsung ke gym." Ujar Alex langsung berpamitan Meninggalkan kedua pasang suami istri ini.

Suasana menjadi hening saat Alex meninggalkan mereka.

" Maafkan aku, kalau terlalu memaksamu tapi aku sama sekali tidak menyesal untuk semua yg telah aku lakukan." Ujar Marc kepada sandra.

" Yah...., Semua sudah berlalu Marc, lebih baik sekarang kita jalani takdir yg Tuhan kasih untuk kita saja." Balas Sandra.

Dan Marc pun sangat senang dengan jawaban sang istri, berarti secara tidak langsung istrinya sudah menerimanya.


Dan setelah selesai sarapan  mereka pun langsung kembali kekamar untuk berganti pakaian. Seperti yg Marc ucapakan dia akan mengajak Sandra kencan.

Jujur Sandra pun senang bisa jalan- jalan dengan Marc, karena selama hampir 5 bln dengan Marc, bisa dihitung dengan jari mereka pergi jalan-jalan, karena padatnya jadwal MotoGP musim pertama ini, Tapi Sandra coba memaklumi semua kesibukan Marc Marquez.














                       ❣️

WORLD CHAMPION MARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang