✨
21+
Hari -hari Sandra di Spanyol hanya mengikuti Marc latihan di sirkuit dan hanya menunggu nya saja.
Marc sangat-sangat sibuk, selama aku disini pun kegiatan ku hanya menemani nya lalu kembali kerumah, tidak ada waktu untuk berjalan-jalan.
Karena putaran pertama motoGP akan segerah dimulai jadi Marc harus giat berlatih lagi.
Tinggal 2 hari lagi aku disini.. sebenarnya Marc tak mau aku pulang tapi aku janji dengan nya setelah MotoGP indonesia aku sudah resmi resigen. Jadi aku akan mengikuti kemana pun dia berada.
" Kau serius akan pulang baby..?"tanya Marc dengan memeluk sandra dari samping
" Ya Marc.. aku janji setelah MotoGP di Mandalika aku resmi resigen." Jawabku.
" Aku sebenarnya berat melepaskan kalian berdua." Katanya yg ku balas dengan mengelus tangannya yg membelit perutku.
" Kamu tenang saja aku akan menjaga baik-baik anak mu Marc." Ucap Sandra.
" Anak kita baby.." koreksi Marc.
" Yah anak kita.. oh ya Minggu depan kau juga harus berangkat ke Qatar kan?" Tanya Sandra.
" Ya.. apa kau ikut aku saja ke Qatar..? Ajak nya masih merajuk.
" Jangan merajuk Marc kau bukan anak kecil.." ucap Sandra.
" Ya mana ada anak kecil yg sudah bisa membuat bayi sayang." Balasan Marc membuat pipi Sandra memerah malu..
Marc yg melihat Sandra Malu langsung saja memangut bibir Sandra.. mereka saling membalas ciuman, Sandra tau Marc pasti sudah tidak bisa menahan hasrat nya lagi.
" Ahh..ah.. Marc." Desah Sandra saat Marc meremas dadanya.
Marc meremas dada Sandra, yg Marc rasa sedikit agak besar.
" Dada mu ternyata bertambah besar baby, dan aku suka.." Ucapan vulgar Marc yg membuat Sandra malu.
Marc menyedot puting Sandra sepeti bayi kehausan saja, Sandra Mendesa terus menerus dibuat nya.
" Ahhh aku sudah tidak tahan lagi baby." Ujar Marc seraya melepaskan seluruh pakaian yg dia kenakan dan sekarang mereka sama-sama telanjang bulat.
Sandra masih saja takut melihat kejantanan besar milik Marc.
" Tak perlu takut baby.. dan cobalah pegang." Ujar Marc.
" Ti..tidak mau Marc." Jawab Sandra masih takut.
Tapi Marc langsung saja menarik tangan Sandra dan mengarahkan nya untuk memegang kejantanannya.
Sandra ingin melepaskan nya tapi Marc menahan nya.
" Lakukan seperti ini sayang.." bisik Marc lirih dengan mata sayu, sembari mengajarkan Sandra mengurut dan memanjakan Kejantanan nya.
" Aku tidak bisa Marc." Tolak Sandra gugup bercampur takut.
Dan Tanpa menjawab Marc langsung mengajarkannya.
Marc terus menuntun tangan Sandra untuk perlahan-lahan mengelus punya nya.. dan mulai mengocok nya dengan perlahan dan itu membuat Marc Mendesa.
Tak sampai disitu Marc melakukan hal yg lebih gila lagi!!
" Kulum dia baby.." ujar Marc menyuruh Sandra untuk mengulum nya.
" Tatatappi Marc... Ahkmmp..." Ucapan nya terpotong saat Marc memasukan kejantanannya kedalam mulut Sandra.
Sandra yg baru pertama melakukan ini dibuat jijik dan takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
WORLD CHAMPION MARC
FanfictionSandra tidak tau bahwa peliputan ke Mandalika akan membawa masalah untuk nya yg membuat hidup nya beruba!!!