❣️
Hari ini Alex harus berangkat ke Argentina untuk MotoGP Argetina nanti, aku tau sebenarnya Marc sedih tidak bisa ikut balap, tapi bagaimana lagi dia masih harus pemulihan.
Dan sekarang hanya tinggal aku dengan Marc di rumah ini karena Alex tidak akan pulang Sampai GP Amerika.
Dan mungkin di GP amerika Marc bisa kembali, semogah saja ya dan kita lihat saja nanti.
" Kita hanya berdua baby disini." Ujar Marc dengan senyuman yg aneh menurut Sandra.
" Yah.. memang kenapa..?" Tanya Sandra polos
" Itu artinya kita bebas bermesraan dimana saja baby dan hitung-hitung kita honeymoon." Ucap Marc langsung memeluk sandra.
" Kau selalu saja berfikir mesum Marc.. dan lagi untuk apa honeymoon perut ku saja sudah terisi anak mu." Jawab Sandra sebal.
" Berfikir mesum itu wajar baby artinya aku masih normal.. dan walaupun perutmu sudah terisi benih ku kita tetap butuh honeymoon baby." Ujar Marc dengan tiba-tiba memeluk ku.
Tapi kemesumanmu sudah diluar batas Marc dan itu tidak wajar menurutku, ucapku dalam hati.
" Marc....." Teriakku kaget saat dia tiba-tiba saja meremas dada ku.
Dan yg diteriaki pun hanya tersenyum saja malah melanjutkan aksinya dengan mencium bibir Sandra.
Marc langsung saja membaringkan Sandra kesadaran sofa ruang tamu yg mereka duduki.
Sandra yg sadar sedang berada diruang tamu langsung saja buru-buru mendorong Marc.
" Mmm.. Marc leepaas inii ruaang taamu Marc." Ujar Sandra mengingatkan Marc.
Tapi Marc tidak mendengarkannya malah membuka pakaian yg Sandra kenakan dan hanya tersisa bra saja.
Lalu dengan tak sabar Marc melepaskan bra yg Sandra kenakan. Dan langsung saja menyerang dada Sandra bergantian.
" Engg..mm.. Marc jangan keras-keras sakit." Ujar Sandra saat Marc mengigit gemas puting susu nya.
" Sorry baby.. aku terlalu gemas." Uajrnya dan masih melanjutkan aksinya.
" Marc.. janngan disiniii aaku taakut ada orang melihat kita.." ujar Sandra masih merasa takut.
" Kau tenang saja baby tidak akan ada yg melihatnya, kalau itu yg kau takutkan.." balas Marc, Marc langsung melepaskan pakaian yg dia kenakan dan sekarang mereka sama-sama bertelanjang.
Marc langsung saja memposisikan tubuh Sandra untuk duduk di atasnya pangkuan nya dengan memasukan kejantanannya.
" Eeng...mm.. sstt.." desah Sandra saat punya Marc masuk sepenuh nya kedalam milik Sandra.
" Oh kau terlihat sexy baby.. aku tidak sabar melihat perutmu membesar." Ucap Marc dengan menatap mata Sandra dengan sayu.
Marc pun melumat kembali bibir sang istri. Sandra tampak kewalahan meladeni ciuman Marc.
Dan kalian tau sendiri kelanjutannya kedua pasangan ini bagaimana kan...!!
❣️
Sandra dan Marc masih tertidur karena kelelahan dengan aktifitas yg mereka lakukan tadi.
Tetapi Sandra harus terbangun karena suara telfon Marc membangunkan Sandra dari tidur nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WORLD CHAMPION MARC
FanfictionSandra tidak tau bahwa peliputan ke Mandalika akan membawa masalah untuk nya yg membuat hidup nya beruba!!!