52

2K 137 15
                                    




I'm backkk, sesuai janji ku malam ini aku update lagi💛💛

Part selanjutnya aku tidak tau kapan ku up lagi, jadi sabar-sabar ya kalian!!!!❤️❤️




Setelah drama tadi sekarang hanya tinggal mereka bertiga.

Dan Sandra tentu nya langsung memberondong Alex dengan berbagai pertanyaan setelah wanita yg Alex sebut katrine tadi pergi.

" Dia pacar mu Lex..?" Tanya Sandra langsung kepo.

" Emm.. Bukan, semalam aku bertemu dengan nya di club." Jawab Alex, dan Sandra langsung terkejut saat Alex mengatakannya.

" Sudahlah baby, itu hal wajar." Ujar Marc saat melihat kekagetan di mata sang istri.

" Wajar????" Ujar Sandra mendelik kepada sang suami.

" Lex kau jangan mengikuti sifat buruk kakak mu." Kata Sandra.

" Bebz..., Kenapa jadi membawa-bawa aku." Protes Marc yg tak di hiraukan oleh Sandra.

" carilah wanita baik-baik, kau sudah dewasa Lex, maaf kalo aku terlalu mengguruimu." Ujar Sandra. 

" baiklah-baiklah Kakak ipar." Jawab Alex agar Sandra tidak menceramiahinya lagi.

Maklum saja Sandra ini orang timur jadi masih belum terbiasa dengan budaya barat yg terlalu bebas.








                           ❤️



Beberapa Minggu kemudian, Sandra merasan sakit perut yg teramat sakit saat dia bangun dari tidurnya.

" Marcccc.. bangun." Ucap Lirih Sandra membangunkan sang suami.

" Mmm.., aku masih mengantuk bebz." Ujar Marc masih memejamkan matanya.

" Marc.., sepertinya aku akan  melahirkan, ketuban ku sudah pecah." Kata sandra pelan, dia melihat kasurnya sudah basah, dan langsung membuat mata Marc terbuka lebar.

" Astaga baby, apakah sudah waktunya?" Tanya Marc langsung terbangun dari tidurnya dengan wajah panik, langsung mencari kaos karena setiap tidur Marc tidak menggunakan baju.

" Baiklah tenang jangan panik baby, aku akan menelpon Alex untuk menyetir mobil untuk kita, dan aku akan menyiapkan barang2 mu terlebih dahulu." Ujar Marc mencoba menenangkan sang istri yg sudah meringis kesakitan.

Sebenarnya Marc juga panik tapi dia mencoba mengontrolnya, agar istrinya tidak ikut panik.  Dan Marc pun mencoba tenang walaupun dalam hati dia sama paniknya dengan sang istri.

Dan sesudah Marc menelpon Alex, sang adik langsung menyiapkan mobil, dia yg akan menyetir mengantar sandra dan Marc ke rumah sakit.









                        ❤️


Sekarang Sandra sudah ada di ruang rawat rumah sakit, tapi dokter berkata ini masih bukaan 5.

Tapi rasanya Sandra sudah tidak kuat rasanya sakit sekali.

Tadi juga Sandra sudah mengabari Gibran kakak nya bahwa dia akan segerah mélahirkan.

" Marc rasanya sakit sekali, apakah masih lama?" Tanya Sandra yg sudah sangat lemah, menahan sakit yg tak tertahan kan.

Sandra benar-benar merasakan sakit yg luar biasa.

" Sabar baby, kata dokter mungkin satu jam lagi." Ujar Marc menenangkan sang istri yg begitu kesakitan.

Marc tak tega melihat sang istri yg tampak begitu kesakitan.











WORLD CHAMPION MARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang