💞💞💞
Marc terbangun terlebih dahulu dan dia langsung menoleh kesebelah tempat tidurnya dia melihat Sandra masih tertidur mungkin dia masih kelelahan.
Marc tidak menyangka sekarang dia sudah menikah, bukan nya dia menyesal tapi dia heran saja karena untuk sebuah pernikahan belum ada di fikiran nya dan bahkan tak pernah terlintas pun.
Tapi setelah dia melihat Sandra Marc tidak tau dari mana timbulnya perasaan ingin memiliki, padahal wanita diluar sana sangat banyak jauh lebih cantik dan sexy yg mencoba mendekati nya tapi Sandra!! Marc tidak tau apa yg Sandra lakukan kepada nya Sampai dia tergila-gila dan melangka sejauh ini.
" Ehmm kau sudah bangun Marc." Tanya Sandra mengagetkan Marc dari lamunannya.
" Iya baby." Balas nya dari lamunan nya sembari memeluk sandra dari samping.
" Kenapa kau tak membangun kan ku Marc." Kata sandra.
" Aku tak tega membangun kan mu baby, aku takut kau masih kelelahan." Balas Marc.
" Tapi ini sudah pukul sepuluh Marc, kau belum sarapan kan jadi ayo bangun bersihkan tubuhmu dulu." Ucap Sandra.
Marc langsung saja bangun menuruti apa kata wanita nya. Dan segera membersihkan tubuhnya.
💞💞💞
Sandra.
Saat sudah selsai sarapan bersama Marc langsung saja membicarakan sesuatu.
" Baby esok aku harus kembali ke Spanyol... Kau ikut kan?" Ucap Marc tiba-tiba.
" Kalo aku disini dulu tidak apa-apa Marc?" Balasku.
" Kenapa?? Kau tak mau ikut suami mu." Marah Marc akan jawabanku.
" Bukan seperti itu Marc, hanya saja aku masih terikat kerjaan ku, beri aku waktu 2 bulan untuk menyelesaikan semua nya." Jelasku.
" Kau bisa keluar dari pekerjaan mu, kalau kau takut biyaya penalti tenang saja aku yg akan membayarnya." Ucapnya.
" Bukan masalah itu marc!! hanya saja aku benar-benar harus menyelesaikan pekerjaan ku, lagi pula kalo pun aku keluar.. tidak langsung keluar begitu saja Marc aku harus menunggu orang baru menggantikan ku dulu." Balasku panjang lebar.
" Jadi inti nya kau tak mau mengikutiku pulang begitu."balasnya masih tersulut emosi.
" bukan begitu Marc, aku akan mengikuti mu, tapi tidak bisa sekarang karena aku harus menyelesaikan semua kontrak yg ada dulu baru aku bisa mengikuti mu." Balasku lagi.
" Terserah kau saja lah." Katanya marah lalu keluar dari kamar hotel..
" Tunggu Marc kau mau kemana." Tanya Sandra sabar Marc keluar dari kamar. Tapi yg dipanggil tak menyahut.
Sandra harus mempunyai kesabaran ekstra untuk menghadapi Marc. Biarkan lah dulu dia keluar nanti aku akan bicarakan lagi kalau dia sudah tenang.
💞💞💞
" Kau kenapa Marc? Apa ada masalah?" Tanya Alex saat melihat Marc memasuki kamarnya dengan wajah seperti ingin memakan orang.
" Aku sedang kesal saja." Balasnya.
" Kau ini penganten baru sudah masam seperti ini ada apa sebenarnya?." Tanya Alex lagi.
" Sandra tidak mau mengikuti ku ke Spanyol." Balasnya.
" Memangnya apa alasan Sandra." Tanya Alex.
" Dia bilang dia masih ada kontrak kerja yg harus di selesaikan.. padahal aku sudah menawarkan untuk dia Resigen dan akan membayarkan biyaya penalti tapi dia tidak mau." Jelas Marc.
KAMU SEDANG MEMBACA
WORLD CHAMPION MARC
FanfictionSandra tidak tau bahwa peliputan ke Mandalika akan membawa masalah untuk nya yg membuat hidup nya beruba!!!