10

6.3K 210 9
                                    

               

                     💞💞💞


Seminggu setelah Sandra mengetahui kalo dia hamil.. dan dia belum juga memberitahukan perihal hal ini dengan Marc.

Bagaimana mau memberitahu nya, setelah pembicaraan malam itu dia tak lagi menghubungi ku.

Dan kalaupun aku menelpon, dia selalu beralasan sibuk. Jadi aku tidak jadi memberitahu nya.

Saat sedang melamun aku dikagetkan oleh Sapaan mas Andra.

" Woyy... Bengong Bae loe san." Kaget mas Andra.

" Astaga.. bikin kaget aja loe mas, untung gak jantungan gue." Marahku.

" Pucet banget loe, sakit?" Tanya mas Andra ternyata dia menyadari penampilan ku.

" Oh gak kok mas.. hanya sedikit pusing aja." Balasku.

" Pulang aja gih sana san pucet banget loe.. udah sore juga." Ucap mas Andra.

" Nanggung mas masih ada yg harus gue laporin." Balasku. Aku tau dia menghawatirkan ku tapi masih ada pekerjaan yg harus aku kerjakan.

" Udah pulang aja biar gue minta izin Bu Tika supaya bisa dilanjut besok.."ujar Indra.

" Serius loe mas..?"tanya ku.

" Iya udah sana pulang." Usir Andra.

" Thank you mas loe emang paling baik." Ucap ku dan setelah itu meninggalkan mas Andra.

Sandra memang sudah tidak tahan lagi ingin segerah beristirahat.
Badan nya sangat lelah!!

     

                    💞💞💞

Sekarang aku sudah ada dikamar ku.. aku benar-benar lemas dan pusing seharian ini tapi aku coba tahan saja.

Untung ada mas Andra yg mau membantuku.

Aku mulai binggung dengan hubungan ku dengan Marc, aku merasa dia benar-benar marah sampe tidak pernah menelfon ku lagi.

Tapi bukan kah itu bagus!! Dulu aku senang kalo dia tak menghubungi ku.. tapi sekarang saat dia tak menghubungi ku, yg kurasakan seperti ada yg kurang... Atau mungkin ini karena hormon hamilku saja.

Suara ponsel Sandra berbunyi yg langsung saja Sandra angkat.

" Hallo alex.." sapa ku. Ya Alex menelfon ku.

" Halo san kau apa kabar..?" Ujarnya menanyakan kabar.

" Aku baik Alex.. ada apa kau menelfon ku." Tanya ku heran tumben-tumbenan Alex menelfon ku.

" Kau masih belum berbaikan dengan Marc..?" Tanya Alex.

" Tak tau lah Lex.. Kaka mu sangat keras kepala." Balas ku dengan Suara lemah.

" San kau sakit..?" Tanah Alex saat mendengar suara lemah Sandra.

" Aku hanya sedikit pusing dan mual akhir-akhir ini.. tapi tidak apa-apa kok." Balasku.

" Kau serius..? Apa Marc tau..?" Tanya nya lagi.

" Bagaimana dia tau kalo setiap aku telfon pun dia selalu sibuk, tapi kau tak usah beritahu dia." Jawab ku.

" Baiklah... oh ya 1minggu lagi Marc berulang tahun!! Apa Kau bisa datang..?" Tanya Alex.

Ah iya aku lupa dia akan berulang tahun.

" Aku tidak tau.. aku harus melihat jadwal ku terlebih dahulu." Balasku.

" Baiklah aku harap kau bisa datang dihari ulang tahun nya.. agar kalian bisa berbaikan." Katanya.

WORLD CHAMPION MARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang