Pagi hari nya Marc dan Alex harus segera berangkat ke sirkuit jerez, karena sangat jauh dari rumah mereka jadi mereka harus menginap dihotel dekat sirkuit.
Dan saat bangun tidur tadi pun Sandra masih mendiami nya,
Marc sangat pusing karena masalah semalam belum beres tapi dia harus berjauhan dengan sang istri, dan itu membuat dia sangat frustasi." Baby aku berangkat ya." pamit Marc dengan sang istri.
" Yah hati-hati." Balas nya datar dan tak mau menatap mata sang suami tapi dia tetap mengantarkan Marc untuk turun kebawah karena Alex Pasti sudah mengunggu sang Kaka.
Tapi Marc malah memeluk sang istri dari belakang saat Sandra akan membuka pintu kamar.
Sandra tak bergeming saat Marc memeluknya, hatinya masih sakit jika membayangkan sang suami berciuman dengan perempuan lain.
" Maafkan aku." Ujarnya lirih.
" aku akui aku salah, tapi aku berkata jujur kalau aku tak berselingkuh dengan adriana."ujar Marc pelan tapi Sandra masih tak merespon permintaan sang suami.
" Dan soal ucapan mu semalam itu tidak benar, aku Marc Marquez hanya butuh satu wanita di hidupku dan wanita itu hanya dirimu!! Hanya kau Sandra yg kuingin kan." Ujar Marc lagi walaupun sang istri tidak membalasnya.
Sandra tak tau apakah dia harus mempercayai ucapan sang suami atau tidak.
" Cepat turun, Alex pasti menunggu mu." Ujar Sandra malah menyuruh Marc untuk turun.
" Apakah kamu benar-benar tidak bisa memaafkan ku baby."ujar Marc semakin menenggelamkan wajahnya di sisi leher Sandra.
" apa yg harus kulakukan agar kamu mau memaafkan ku." Lirih Marc saat Sandra benar-benar tak memberi respon padanya.
" Marc aku sudah memaafkan mu, jadi cepat kita turun kasian Alex menunggumu." Ucapan Sandra sembari mencoba melepaskan pelukan Marquez.
Marc pun hanya pasrah saja dengan respon sang istri, karena memang benar Alex pasti sedang menunggunya dan juga dia harus segera berangkat.
Dan Marc pun tak bodoh, dia tau istrinya ini masih belum memaafkannya.
" Aku antar kau kebawah." Ujar Sandra masih datar, Dan Marc pun pasrah saja lalu mereka pun turun kelantai bawah.
❣️
Sementara Alex yg menunggu dibawah sangat kesal karena menunggu sang Kaka yg tak turun-turun, pasti si Marc brengsek itu sedang bermesraan dengan sang istri ujar Alex dalam hati.
Alex tak habis fikir melihat Marc yg sangat posesif dan mesum kepada Sandra, sebelumnya Marc tidak pernah melakukan itu dengan mantannya.
Setelah mendumel dalam hati, akhirnya yg ditunggu-tunggu turun juga dengan sang istri Sandra.
" aku kira kau tidak jadi berangkat." Sindir Alex.
Marc tidak menjawab tapi dari raut wajah suami istri ini seperti nya mereka sedang ada masalah.
" Kalian sedang bertengkar?" Tanya Alex saat melihat sepasang suami istri didepannya ini tidak seperti biasanya.
" Kami baik-baik saja, sebaiknya kalian cepat berangkat." Bantah Sandra dan menyuruh Kaka beradik untuk segera berangkat.
Dan alex tak percaya begitu saja dengan perkataan Sandra karena ia melihat raut wajah sedih Marc.
" Baiklah kalau begitu, ayo Marc kita berangkat, supir mungkin sudah menunggu kita." Ujar Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
WORLD CHAMPION MARC
FanfictionSandra tidak tau bahwa peliputan ke Mandalika akan membawa masalah untuk nya yg membuat hidup nya beruba!!!