5

9.8K 226 3
                                    



" Kenapa kau memperkosa ku Marc? Kenapa kau memperlakukan aku seperti ini?" Ucap Sandra.

Marquez terdiam tidak langsung menjawab nya.

" Kau tau baby Saat pertama aku melihatmu di hall tempat makan kau seakan menghipnotis ku, kau membuat aku terus-terusan memperhatikan mu, aku menginginkan mu dan aku akan lakukan apa pun untuk mendapatkan mu, asal kau tau aku belum pernah seperti ini sebelum nya." Jawab Marc panjang.

" Tapi kau menghancurkan ku Marc bagaimana kalo aku hamil??" Tanya Sandra.

" Itu yg aku harapkan, aku mau punya anak darimu." Ucap dia dengan enteng.

Plakkk.. Sandra menampar Marquez

" Apa kau gila!! Aku punya keluarga, bagaimana kalau mereka tau aku Hamil di luar nikah... ini Indonesia bukan negaramu yg hamil diluar nikah pun tak masalah.. Kau brengsek Marc!" Ucap Sandra marah sembari memukuli dada Marc.

Marc menahan dua tangan mungil Sandra yg memukuli nya.

" Baiklah Ayo kita menikah!!" Ucap marc tiba-tiba membuat Sandra terkejut.

Hal gila apa lagi yg mau Marc lakukan!!!

" kau gila..??? Aku tidak mau." Jawabku langsung menolak nya.

Dan jawaban ku sepertinya  membangunkan sisi setan Marc.

" Jangan memancing emosi baby." Ucap Marc dengan smirk dibibir nya..

" Aku bertaruh setelah kau melihat ini kau tak akan menolak ku lagi." Ucapnya sembari mengangkat hp nya.

" Sudah lah Marc lepaskan aku anggap kita tidak pernah melakukan apa pun, kalo pun aku hamil aku akan menggugurkan nya." Ucap Sandra.

Dan Langsung membuat Marc emosi dan mencengkram rahang Sandra. Sandra dibuat takut akan perlakuan Marc, seperti nya dia salah bicara.

Marc POV.

Sudah cukup aku tahan emosi ku saat dia menolak menikah dengan ku dan ada yg membuat ku lebih marah lagi. Saat dia berucap seperti itu!!!

Aku sangat marah Saat dia mengatakan akan menggugurkan calon anak ku kalo dia mengandung.

Aku tidak tinggal diam emosi langsung menguasai ku, ku cengkram rahang Sandra.

" Aku akan lebih menghancurkan mu kalau kau berani menggugurkan calon anak ku, dan aku akan membuat neraka dunia untuk mu!!!." Seru ku marah.

" Isttt sakit Marc!! Lepaskan." Ucap Sandra sembari melepaskan tangan ku di rahang nya, Karena aku terlalu mencengkram rahang nya.

Aku langsung melepaskan nya dan ku lihat ada bekas memerah.

sebenarnya aku kasian tapi dia selalu berhasil memancing emosi ku.

" Baiklah kalau kau tak mau menikah dengan ku tak masalah!! tapi coba kau lihat ini." Ucap Marc dan melihatkan video yg ada di ponsel nya. Dan sangat-sangat membuat sandra terkejut apa yg ada di dalam video itu.

Ya video itu adalah video semalam Marc memperkosa nya.

     ✨✨✨✨

Sandra POV.

Sandra masih terkejut ternyata Marc merekam perbuatanya semalam.

" Kau benar- benar jahat Marc hapus video itu sekarang juga Marc." Pinta Sandra marah.

" Semua keputusan ada di tangan mu baby kau menikah dengan ku video ini aman tapi aku tidak tau kalau kau tetap menolak ku." Balas Marc dengan seringai jahat.

WORLD CHAMPION MARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang