13

5K 205 10
                                    

           

                           ✨




  Sudah satu Minggu lebih aku pulang ke Indonesia. Aku sudah melakukan pekerjaan ku kembali.

Dan sekarang aku ada jadwal mewawancara anak-anak timnas, ya tidak hanya mencakup tentang motoGP saja semua cabang olahraga pun sudah menjadi pekerjaan sehari-hari untukku.

" Berangkat jam berapa san..?" Tanya lisya yg melihatku masibmh disini saja.

" Sebentaran lagi kayanya.. nunggu mas Andra dulu." Balasku.

" Nitip salam ya sama pemain2 timnas ya san..!!" Ucap Lisya.

" Setiap cowo loe titipin salam terus Lis.. cepet punya pacar gih..!! dasar jones.." ejek Sandra.

" Eh jangan mentang2 udah merit sama ayang gue loe ya sombong amat.. gue bukan jones ya!! Gue cuman males punya pacar aja.." jawab lisya sewot.

" Alah alesan aja loe." Balas Sandra.

" San ayo berangkat.. " ajak mas Andra.

" Siap mas.. siap... Dah Lis gue tinggal byee.." ujar Sandra dan berlalu pergi.



                        ✨


" Gue liat-liat loe gendutan ya san..?" Cletuk Andra didalam mobil.

" Masa sih..? Enggak ah mas, mata elo kelebaran kali mas." Balas Sandra tak terima.

" Serius gue.. jangan-jangan hamil loe ya..?" Ucap tiba-tiba Andra membuat sandra kaget bukan maen.

" Aappan sih mas.. lagi banyak makan aja gue." Jawab ku gugup.

" Bener juga ya!! Lagian kalo pun hamil sama siapa, loe kan jomblo." Ledek Andra.

" Jomblo-jomblo gini gue banyak yg suka mas.. kalo gue mau juga tinggal pilih.." sombong ku.

" Idihh laga Luh sok kecakepan banget!!" Balas Andra.

" Lah emang gue cakep.." balas Sandra dengan PD.

Buktinya seorang Marc Marquez aja klepek-klepek sama gue mas ujarku dalam hati..

Dan seandainya loe tau gue udah nikah Sama idola loe, loe bisa pingsan mas dan lagi loe tau gue hamil anak Marc bisa serangan jantung dadakan loe mas.



                      ✨




Setelah selesai liputan Andra dan Sandra kembali ke mobil dan berniat untuk langsung pulang.

" Hufftt... Cape banget gue.." ujar Sandra sembari menghempaskan bokong nya ke jok mobil.

" Mas minta tolong sekalian anter rumah gue dong..? Capek banget gue mas.." pinta Sandra.

Dan syukurlah Andra mengiyakan permintaan Sandra.

Sandra sudah selesai meliput pemain Timnas latihan dan juga berbincang-bincang sedikit dengan para pemain timnas.

Dan Sandra benar-benar lelah.. dia tidak tau kenapa setelah dia hamil dia jadi mudah capek.

Dan kalo Marc tau pasti dia sudah marah-marah dengan ku.

Dan menyuruh ku untuk resign secepatnya.
  
Tapi sekarang orang nya sedang sibuk kualifikasi MotoGP Qatar.

Dan dia menyuruh ku untuk menonton nya.. dan pastinya aku akan menonton karena aku rasa bayi dalam perutku merindukan papa nya.

Ini bayi dalam perut ku ya bukan aku yg merindukannya.

" Makasih udah anterin sampe rumah mas... Salam buat mba Renata bye..." Ujar Sandra sembari keluar mobil.

WORLD CHAMPION MARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang