18

4.2K 197 10
                                    

                            


                   📢📢📢

Guys aku tahu mantan Marc Marquez namanya lucia, tapi ini tuh cerita fiksi guys, ingat FIKSI!!! Dan aku penulis nya disini jadi mau aku namain mantan Marc, Luisa atau Puspita pun kalo aku mau terserah aku!! dan mau aku nulis Marc tinggal di depok,jonggol,Nganjuk juga bisa.

Terus nama dokter nya Marc Marquez, Paijo atau suparman pun bisa juga guys karena aku yg nulis..!!✨

Dan semua cerita tuh tidak harus seperti kehidupan aslinya, toh juga ini fiksi..!!

simple nya aja nih ya!! kalau mau semua cerita Sama dengan imagenasi kamu-kamu para beb,
Ya Bikin cerita sendiri aja, simple toh!!!

tadinya tuh mau jadi author pendiem dan gak mau baca komen eh tapi... Tau sendiri lah sifat cewek😊  baperan.

                     
DAN BAGI YG MAU BACA SILAKAN, MAU VOTE SILAKAN, MAU KOMEN PUN JUGA SILAKAN, GAK MAU SEMUANYA JUGA GAK PAPA📢📢






         OKE let's go lanjut❣️











" Baby tunggu.." ujar Marc sembari melepaskan pelukan Luisa dan langsung menahan tangan isterinya.

Luisa pun kaget sebenarnya siapa perempuan yg Marc panggil baby ini, dan Luisa tak menyukai itu.

" Marc siapa perempuan itu..? Dia pacar Alex kan..?" Tanya nya mencoba berfikir positif.

" Dia istri ku Luisa, bukan pacar Alex." Ujar Marc langsung tak terima saat Luisa menyebut Sandra pacar Alex.

" Bercanda mu tidak lucu Marc..." Ujar Luisa masih tidak mempercayai ucapan Marc.

" Aku tidak bercanda Luisa.. dia istri ku dan sedang mengandung anakku." Kata Marc.

" Aku tidak percaya Marc, aku yakin kau pasti hanya ingin membuatku cemburu saja iya kan..?" Ujarnya masih tak terima.

Dan Marc langsung saja melumat bibir sang istri didepan Luisa. Sandra yg mendapat ciuman tiba-tiba dari Marc pun hanya bisa pasrah dan juga malu karena ada Luisa.

" Marc.. sudah tidak enak ada tamu.." dorong Sandra ketika Marc akan menciumnya lagi.

" Tidak apa baby biar tamu kita tau diri.." balas Marc tajam.

Luisa yg melihat adegan kemesraan mereka berdua pun tentu saja sangat cemburu dan tak terima.

" Kenapa kau lakukan ini Marc." Ujar Luisa dengan air mata yg tidak bisa dibendung.

" Melakukan ini apa nya? sudah lah Luisa kau jangan berdrama  merasa paling tersakiti, ingat kita sudah tidak ada hubungan apapun jadi jangan buat istriku salah paham dengan semua akting mu." Ujar Marc tak berperasaan.

" Kau jahat Marc..!! Kalau kau mau punya anak kau tinggal bilang aku, aku bisa mengandung anakmu.." ucapan  Luisa sudah kelewat batas.

" Luisa stopppp.. kita sudah tidak ada hubungan apa-apa Dan ingat kau sendiri yg memilih putus, dan juga aku tak mengiginkan anak dari mu." Ucap Marc sadis.

" Aku tau kau masih mencintaiku Marc, dan kau perempuan jalang sialan kau hanya mengiginkan popularitas dan harta Marc saja kan." Tuduh  Luisa ketelaluan.

" Luisa..kau jangan keterlaluan." Bentak Marc marah karena Luisa menghina Sandra.

Sandra yg sedari tadi hanya diam pun jadi tersulut emosi juga, karena  Luisa keterlaluan menuduhnya seperti itu.

WORLD CHAMPION MARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang