Tes.... Tes.. tes1
2
3
" Marc......." Teriak Sandra dari arah kamar.
Marc yg sedang bermain PSP pun langsung menyauti teriakan sang istri.
Ada apa istrinya berteriak memanggilnya, fikir Marc dalam hati.
" Yes.., Baby." Sahut nya.
Dia pun langsung menghampiri sang istri karena tak ada Sautan dari istri nya lagi.
Marc takut terjadi apa2 dengan sang istri.
Marc pun langsung membuka pintu kamarnya dengan perasan khawatir, tetapi dia melihat sang istri sedang duduk di atas ranjang dengan wajah fokus melihat handphone nya.
" Ada apa baby? Kau membuat ku khawatir, aku fikir kau kenapa-napa setelah tadi mendengarmu berteriak memanggilku." Ujar Marc, dan Sandra pun langsung menolehkan wajahnya untuk menatap sang suami.
" Marc coba kau lihat postingan ini." Ujar Sandra menyodorkan postingan Instagram @motoGP_news.
Dan Marc pun langsung melihat postingan yg istrinya sodorkan.
" Terus." Ujar Marc setelah selesai membaca nya, membuat Sandra greget.
" Astaga Marc!!! Hanya seperti itu respon mu?" Ujar Sandra.
" Ya memang kau mau aku respon bagaimana?" Balasnya dan Sandra langsung terdiam.
" Biarkan saja, toh berita itu benar ada nya." Sambung Marc lagi.
" Atau kau malu menjadi istri ku?" Tanya Marc langsung dengan mode singa nya.
" Bbbukkkan... Seperti itu Marc hanya saja, aku merasa masih.." ucapan Sandra terhenti.
" Masih belum siap? Iya?" Potong Marc dengan nada datar nya
" Mau Sampai kapan bersembunyi hah?" Tanya Marc dengan nada yg sudah pasti Sandra tau artinya.
" Sampai anak mu nanti dewasa iya." Ujarnya lagi dan Sandra masih terdiam.
" Terserah kau saja lah." Ujar Marc setelah tidak ada sautan dari sang istri.
Sandra jadi termenung dengan semua ucapan marc, seharunya dia siap menghadapi situasi apapun, karena dia istri dari seorang Marc marquez.
#
Belum selesai masalah postingan itu akun @motogp_news kembali mengunggah story' dari Ig Luisa.
@motogp_news
Belum sehari tentang pemberitaan hubungan Marc dengan seorang wanita, mantan Marc Marquez ternyata menggunggah sebuah kata2 sindiran lewat Ig story' nya, yg cukup membuat penggemar bertanya-tanya di tunjukan untuk siapakah kata-kata itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WORLD CHAMPION MARC
FanfictionSandra tidak tau bahwa peliputan ke Mandalika akan membawa masalah untuk nya yg membuat hidup nya beruba!!!