Semalaman Marc tak pulang kekamar hotel mereka, dan itu membuat Sandra khawatir dan cemas, takut terjadi sesuatu dengan Marc.
Sandra sudah mencoba berulang kali menghubungi nya, tapi telefon Marc malah tidak aktiv.
Hari ini ajang balap MotoGP dilaksanakan, dan itu membuat Sandra binggung apakah dia harus pergi kesana atau tetap berdiam diri disini, toh menyusul Marc kesana pun tak ada gunanya.
***
Marc Marquez
Semalam Aku langsung pergi begitu saja tanpa memperdulikan sandra yg mencoba menahan ku, karena aku takut tidak bisa lagi mengontrol emosi ku.
Semalam pun aku tak pulang, dan lebih memilih memesan kamar hotel lainya, karena kalau aku pergi ke kamar Alex dia pasti akan merecoki ku.
#
Kenapa aku bisa tau posisi Sandra dimana waktu itu? Ya, karena aku mengkoneksikan handphone nya dengan handphone milik ku, Jadi aku bisa melacaknya di makan pun.
Dan Seharusnya hari ini aku mengajaknya untuk menonton langsung balapan disini, sekalian aku ingin mempublikasikan hubungan kita tapi apalah daya Sandra membuat rencana yg sudah ku susun rapi menjadi kacau balau sekarang.
***
Seluruh kru sedang sibuk menyiapkan semua peralatan karena sebentar lagi balapan akan segerah dimulai.
" Marc aku tak tau kau sedang ada masalah apa, tapi aku harap kau bisa fokus dengan balapan mu Marc, karena nyawa mu taruhnnya." Ujar Jose Karena yg peka dengan hanya melihat wajah tak bersahabat Marc Marquez.
Dan Marc hanya menatapnya saja tanpa membalas ucapan Jose.
Dan Jose pun tak ambil hati akan sikap Marc seperti ini.
Yg terpenting dia sudah menasehatinya.
***
Balapan telah usai, yg di menangkan oleh Enea Bastianini tampil dengan sangat menakjubkan, sedangkan Marc sendiri hanya bisa finis diposisi 6 saja.
Selesai balapan Marc tak langsung pulang kehotel dia pergi ke sebuah club dulu dengan beberapa kru tim nya. Dan itu membuat Jose sangat heran tumben sekali Marc menerima ajakan mereka padahal disini ada Sandra.
" Kau yakin mau ikut?" Tanya Jose sekali lagi memastikannya.
" Ya sangat yakin." Jawab Marc dengan wajah datarnya.
" Kau tak kasihan istrimu sendirian di hotel Marc lebih baik kau tak usah ikut." Saran Jose
" Kau tak perlu ikut campur Jose."balas Marc cukup kasar, Dan Jose semakin yakin diantara Marc dan Sandra sedang ada masalah.
" Baiklah terserah kau saja, ingat jangan terlalu mabuk." Ujar Jose.
***
Sementara dikamar hotel Sandra menunggu kedatangan Marc tapi Sampai sekarang belum datang juga padahal balapan sudah selesai dari tadi.
Sandra sudah coba menelpon nya tapi tak kunjung Marc angkat.
" Kemana kau Marc??" Ujar Sandra bertanya-tanya dalam hati kemana perginya sang suami.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
WORLD CHAMPION MARC
FanfictionSandra tidak tau bahwa peliputan ke Mandalika akan membawa masalah untuk nya yg membuat hidup nya beruba!!!