25

3.5K 187 4
                                    





Besok adalah hari keberangkatan Marc dan Alex ke Portugal, dan itu membuat Marc sangat khawatir bila harus meninggalkan sang istri lagi.

Dia takut kejadian dua Minggu lalu terulang, dia takut Luisa akan menyakiti istrinya lagi, Marc tau Luisa tidak akan menyerah begitu saja mengganggu sang istri.

" Kau harus ikut baby.." ujar Marc masih ngotot mengajak sang istri untuk ikut.

" Tidak mau Marc, aku disini saja dengan mama." Tolak Sandra.

" Baby Aku tidak bisa berkonsentrasi kalau kau tidak ikut, aku takut terjadi hal seperti kemaren." Ujar Marc gusar karena sang istri terus menolaknya.

" Itu Tidak akan terulang lagi Marc, aku bisa menginap dirumah mama dan Luisa pun tak akan tau rumah mama kan? Jadi kau tak perlu khawatir."jelas Sandra masih berusaha menolak ajakan Marc.

" Tidak bisa kau harus ikut, tidak ada penolakan titik."putus Marc.

" Tapi Marc..." Ucapan Sandra terpotong saat Alex ikut berbicara.

" Ikutlah saja san, Benar apa yg Marc katakan, Marc tak ingin terjadi sesuatu dengan mu." Ujar Alex.

Sandra pun tersudut tidak bisa menolak lagi.

" Tapi bagaimana kalau ada yg tau kau membawa ku Marc dan orang akan bertanya-tanya siapa aku." Ujar Sandra.

" Ya terus apa masalahnya? Tinggal jawab kau istriku dan sebentar lagi kita punya anak beres kan!! Biar semua orang tahu."ujar Marc setengah kesal karena Sandra masih tetap keras kepala.

" Mmm... Baiklah aku mau ikut tapi aku mau didalam hotel saja." Putus Sandra takut Karana mendengar jawaban Marc seperti itu.

" Baiklah terserah kau saja." Ujar Marquez lelah karena sandra masih dengan keras kepalanya tidak mau hubungan mereka sampai ke publik.

" Persiapkan semua yg kau butuhkan baby dan jangan lupa bawa vitamin dan obat-obatan yg dokter berikan." Peringat Marc kepada Sandra.

Dan sandra pun langsung meninggalkan kedua bersaudara ini, untuk menyiapkan barang apa saja yg akan dia bawah besok dan harus menyiapkan barang bawaan Marc juga.

Sebenarnya Sandra tidak mau ikut, banyak pertimbangan yg ada dikepalanya tapi melihat jawaban Marc seperti itu dia jadi takut untuk menolaknya lagi.





❣️




Sekarang Marc, Sandra, Alex dan juga jose sedang berada didalam pesawat pribadi sewaan team.

Ya mereka akan menuju portimou Portugal. Sandra dan Marc duduk berdekatan sedangakan Alex bersebrangan dari mereka tapi tetap berhadapan dan ada Jose juga dibelakang Marc dan Sandra.

" Apa yg kau fikirkan baby?" Tanya Marc saat melihat Sandra seperti sedang memikirkan sesuatu.

" Aku hanya kurang percaya diri saja Marc." Ujar Sandra.

" Maksudmu."tanya Marc tidak mengerti.

" Kau tau Marc kalo sampe fans mu tahu kau sudah menikah mungkin mereka akan menyerangku apalagi aku hanyalah orang biasa, pasti mereka akan membandingkan aku dengan mantanmu yg cantik-cantik itu." Ujar Sandra dengan pikiran negativ nya.

" Heiii... Siapa yg berani berbicara seperti itu, mereka tidak berhak mengaturku, mau aku memilihmu atau wanita lain ini kehidupanku, pilihanku..!!" Ujar Marc tak suka dengan pikiran negativ Sandra.

" Kenapa kau memilih ku Marc? Aku jauh dari kriteria orang sepertimu, aku tidak sexy dan secantik mantanmu, dan juga aku rasa orang Eropa seperti mu tidak mungkin menyukai orang Asia sepertiku." Tanya Sandra sangat minder.

WORLD CHAMPION MARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang