@MarcmarquezAku tidak tau harus memulai dari mana, tapi aku ingin mengumumkan kelahiran putra ku, Adan Jage marcquez, putraku telah lahir dengan selamat, thank you dokter @rhicard yg sudah membantu proses melahirkan istri ku, dan thank you untuk istriku yg sudah sangat berjuang melahirkan putra tampan kita @sansan i love u bby.
I'm officially dad❤️
127.000 orang menyukainya....
2.300 komentar......@alexmarquez paman akan mengajari mu menunggangi motor Adan.
@marri congratulation Marc
Banyak ucapan yg Marc terima dari fans dan semua rekan nya.
Sandra sudah di perbolehkan pulang ke rumah, dan sekarang dia sedang duduk di ruang tamu sedang menggendong Adan, Marc tak bisa melepaskan tatapan nya dari sang istri.
Marc rasa istrinya bertambah cantik setelah melahirkan.
Marc langsung saja berjalan dan menghampiri sang istri lalu dia duduk di sebelah sang istri yg sedang menimang sang anak sembari menonton tv.
" Kapan Gibran akan sampai?" tanya Marc.
" Mungkin besok malam." Balas Sandra dengan mata yg masih terfokus ke bayi mungilnya.
" Kau tidak bosan terus memandangi anak mu beb??" Ujar Marc saat sang istri terus menerus menatap wajah sang anak.
" Tidak.., aku tidak akan bosan kau tau setiap aku menatap Adan aku selalu merasa bersalah ." Ujar Sandra.
" Bersalah kenapa beb??" Ujar Marc mengerutkan keningnya.
" Aku seperti ibu yg jahat karena sempat berkata kalo aku hamil ku akan menggugurkan nya." Ujar sandra teringat ucapan nya yg dulu.
" sudah tidak perlu di ingat lagi, kau adalah ibu yg hebat untuk Adan." Ujar marc merangkul sang istri.
" Oh ya Marc teman-teman ku mungkin akan datang menegok Adan apakah boleh?" Tanya Sandra.
" Tentu saja boleh bebz, apakah yg sering berkumpul denganmu?" Tanya Marc.
" Iya, kau sudah mengenalnya sebagian kan." Ujar Sandra dan marc pun mengangguk.
Ya bisa di bilang Sandra bertemu dengan teman-teman yg sesama Indonesia di Spanyol, mereka cukup sering berkumpul sebagian ada yg mahasiswa dan sebagian ada yg ikut suami nya, dan ada yg kerja juga.
Maklum lah orang Indonesia dimana pun pasti gampang akur.
❤️
Hari ini dimana hari teman-teman Sandra menengok bayi nya.
Hari sudah sore dan Sebagian sudah ada yg pulang dan hanya tinggal Iris saja.
Iris sedang mengendong Adan, dia tampak gemas dengan bayi tampan Marc dan Sandra.
" Mirip bapaknya banget ya san?" Ujar Iris.
" Ya kalo gak mirip ya gak di akuin bapaknya dong Ren." Ujar Sandra dengan candaan.
" Makannya cepet nyusul, bilangin Kevin suruh cepet-cepet cari tgl pernikahan." Seru Sandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
WORLD CHAMPION MARC
FanfictionSandra tidak tau bahwa peliputan ke Mandalika akan membawa masalah untuk nya yg membuat hidup nya beruba!!!