44

3.2K 222 14
                                    













Malam hari nya sandra sedang bersantai didalam kamar, sembari menonton Netflix tetapi saat dia sedang fokus menonton getaran di ponselnya menandakan ada notifikasi masuk ke ponsel nya.

Langsung saja dia lihat siapa yg mengiriminya pesan.

" Marc Marquez, apa yg dia kirim??" Ujar Sandra bertanya-tanya binggung tiba-tiba ada pesan masuk dari Marc. Tanpa berlama-lama akhirnya dia membuka nya karena sangat penasaran dengan pesan yg Marc kirim.

           "Marc Marquez"

                "Menjijikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                "Menjijikan." ✓✓

Itulah bunyi pesan yg Marc kirim.

Sandra kaget dari mana Marc mendapatkan foto ini??

Tapi Sandra memilih tidak membalasnya, toh juga percuma menjelaskan kepada Marc, dia  pasti akan terus menuduhnya yg tidak-tidak.

Jadi Biarkan saja toh aku jelaskan pun tidak akan masuk di otaknya.

Aku kembali fokus menonton mengalihkan fikiran ku akan  foto yg Marc kirim.

Karena tidak kunjung ku balas Marc malah langsung menelfon ku, tapi aku tak langsung mau mengangkat nya.

Sampai Dia terus-terusan  mencoba menelpon ku, yg lama kelamaan membuatku risih juga Dan mau gak mau akhirnya aku mengangkatnya.

" Kau tak ingin menjelaskan foto mu dengan bajingan itu." Sembur nya marah tanpa basa basi.

" Menjelaskan untuk apa lagi?" Balas Sandra mencoba tetap tenang.

" Oh ternyata benar tuduhan ku selama ini ya?? kau ada maen dengan bajingan itu." Tuduh Marc dan Sandra masih memilih untuk diam.

" Seharusnya kau sudah berfikir jernih dengan kesalahan mu bukan malah semakin dekat dengan bajingan itu, itu sama saja secara tidak langsung kau mengakui kalau diantara kalian ada affair." Sambung Marc yg langsung membuat Sandra tak terima.

" Jangan sembarangan menuduhku, apa kau pernah melihatku dengan nya berciuman? Atau bermesraan? Tidak kan jadi stop menuduhku seperti itu." Ujar Sandra tidak terima.

" Sudahlah Terserah kau saja Marc, aku malas harus terus menerus menjelaskannya dengan orang pencemburu sepertimu, toh juga percuma menjelaskannya padamu." Ucap Sandra yg pastinya membuat Marc kesal. Dan Sandra pun langsung mematikan telepon secara sepihak.

Lagian dari mana sih Marc mendapatkan foto itu.

                           "$"


Marc Marquez

"Sialan kau Sandra, dasar wanita murahan." Maki Marc setelah Sandra mematikan secara sepihak telfonnya.

" Stoppp Marc!!! kau keterlaluan dengan Sandra, seharusnya kau membujuknya agar kembali kesini lagi." Ujar Alex yg sedang berada di dekat Marc, yah alex sedang menginap di rumah Marc.

WORLD CHAMPION MARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang