Hari ini race Portugal dimulai Dan Sandra hanya bisa menonton lewat tv saja, dia masih tidak mau melihat langsung disana.
Marc memulai balapan nya dari posisi start ke 9, dan Marc tampak sangat bekerja keras dengan terus melaju keposisi depan, tapi sangat di sayangkan dia hanya bisa finis di posisi 6, lumayan baik dan yg paling penting dia mendapatkan poin pasti nya.
Sesudah balapan Marc langsung memasuki pit line team nya, tentu nya dia tidak terlalu suka dengan finis di posisi 6, tapi para team memberinya semangat.
" It's oke Marc kau sudah bekerja keras." ujar Dario dengan bertepuk tangan.
" Iya Marc kau luar biasa, kita harus lebih bekerja keras lagi, mari lakukan di spanyol pekan depan." Ujar Jose memberi semangat.
Semangat dari team nya sedikit bisa mengangkat moral dia. Tapi dia harus lebih bisa bekerja keras lagi agar bisa meraih podium.
Ah... Marc jadi ingin cepat bertemu istrinya!!
❣️
Sandra menunggu Marc datang, katanya sebentar lagi dia akan datang menjemputnya untuk menghadiri perayaan ulang tahun Alex.
Yah!! Sandra tak enak dengan alex kalau dia tidak menghadiri perayaan ulang tahunnya, sandra hanya binggung dia harus bersikap seperti apa nanti disana? Dan Sandra harus siap kalau semua orang mengetahui hubungannya dengan Marc.
Marc yg sudah ada di depan pintu kamar hotelnya langsung masuk dan dia langsung disambut sang istri yg sudah bersiap-siap.Ya sebelum nya Marc sudah memberi tahu istrinya untuk ikut merayakan ulang tahun Alex yg dirayakan team LCR.
" Kau sudah bersiap baby?" Tanya Marc kepada sang istri.
" Aku sudah bersiap sedari kau mengabariku untuk ikut merayakan ulang tahun Alex." Jawab Sandra langsung mendekati sang suami.
Sandra tau Marc pasti sedang kurang senang karena hanya finis di posisi 6.
" Kau hebat Marc untuk hasil yg kau raih hari ini, kau harus coba lagi di race berikutnya tetap semangat." Ujar Sandra langsung memeluk dan mencium pipi Marc.
" Apa aku harus tidak podium terus agar kau mau mencium dan memeluk ku duluan tanpa harus ku paksa." Gurau Marc dengan tersenyum kepada Sandra, yg tanpa dia paksa langsung mau memeluk nya.
" kalau kau berada dipodium kau akan mendapatkan yg lebih dari ini Marc." Ujar Sandra malah menantang Marc.
Marc yg mendengar jawaban dari Sandra ikut terkejut tidak menyangka istrinya bisa berbicara seperti itu, biasa sandra akan selalu mendumel kalau dia menggodanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WORLD CHAMPION MARC
FanfictionSandra tidak tau bahwa peliputan ke Mandalika akan membawa masalah untuk nya yg membuat hidup nya beruba!!!