39

2.5K 161 7
                                    












Hari ini jadwal kualifikasi MotoGP dan Sandra tidak ikut serta ke sirkuit.

Sandra lebih memilih berdiam diri di dalam hotel, dan senang nya lagi Marc membebaskan ku untuk bisa keluar hotel, jadi aku memutuskan untuk segerah bersiap keluar mencari restauran sembari menghirup udara luar, sambil mencoba makanan yg ada di restoran dekat hotel.

Setelah memesan menu yg dia mau, Sandra pun memutuskan untuk menunggu dan tak berselang lama pesanan yg dia tunggu akhirnya datang juga.

Sandra langsung memfotonya setelah semua pesanannya tersaji dihadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sandra langsung memfotonya setelah semua pesanannya tersaji dihadapannya.

Mungkin nanti dia akan mengirimkan hasil fotonya kepada sang suami.

Setelah sudah mengambil gambar yg cukup bagus, Sandra kemudian mencoba macaroon pesanan nya dan dia pun dibuat tak bisa berkata-kata dengan rasa macaroon yg dia cicipi saking enaknya.

Saat sedang asik-asik nya menyantap kue yg sangat menggodanya dia dikagetkan oleh sapaan seseorang tiba-tiba.

" Hai sandra kita bertemu lagi." Sapa seseorang dengan senyum secerah matahari.

"Oh... Hai Ken kau disini juga?" Tanya Sandra sedikit terkejut dan tak percaya bisa kembali bertemu dengan seseorang yg menolongnya semalam.

Kebetulan yg sangat-sangat tak terduga menurut Sandra.

" Kau sedang apa disini?" Tanya Sandra kepada ken.

" Kau tak melihat ini restoran kan? Tentu saja aku kesini untuk makan." Jawab Ken membuat Sandra malu kenapa harus bertanya seperti itu.

" Sorry Ken aku tak bermaksud...." Ujar Sandra tapi keburu dipotong oleh ken.

" It's oke san, aku tau kau hanya terkejutkan bisa bertemu kembali dengan ku kan?." Ujar Ken yg melihat sandra merasa tak enak.

" Apa aku boleh duduk disini." Tanya ken.

" Tentu saja!! duduklah disini ken." Jawab Sandra langsung mempersilahkan Ken untuk duduk didepan nya.

Dan ken pun langsung duduk di kursi kosong depan Sandra, Sandra sebenarnya canggung duduk dengan Ken, karena dia tidak terlalu mengenal Ken, tapi masa iya dia harus menjawab tidak saat Ken meminta izin duduk didepan nya.

" Kau mau pesan apa Ken? Biar aku traktir." Ujar Sandra.

" Astaga san aku hanya bercanda kemaren malam, tidak usah terlalu serius begitu." Ujar Ken.

" Pesan lah Ken aku traktir kau, sebagai tanda terimakasih ku, dan kau tak boleh menolak nya." Putus Sandra membuat Ken tak berhenti menatap Sandra.

" Kau serius?? Asal kau tau aku makan banyak san dan uang mu bisa habis kalau mentraktirku." Canda nya.

" Tidak masalah Ken, pesan saja apa yg kau mau." Seru Sandra. Toh uang dalam rekening ku sangat-sangat cukup untuk mentraktirmu sampe 1 bulan pun, ujar Sandra dalam hati.

WORLD CHAMPION MARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang