23

3.9K 185 11
                                    




Hari ini Marc berencana mengajak sang istri untuk menikmati kota Spanyo, selagi Marc ada sedikit waktu senggang.

" Baby cepat lah..!!" Teriak Marc tak sabaran Karena Sandra sangat lama bersiap-siap.

" Sebentar Marc..." Jawab Sandra kesal dan langsung keluar dari kamar mandi.

" Lagian kenapa sih harus ganti baju di kamar mandi segala, toh juga aku suami mu dan aku sudah pernah melihat tubuhmu Tanpa sehelai benang pun." Ujar Marc tanpa filter.

" Kalo aku ganti baju didepanmu aku yakin kita tidak akan jadi pergi Marc." Kata Sandra malas dan membuat Marc menahan senyum mesumnya.

" Hahaha... Kau sangat paham sifatku ternyata." Ujar Marc tertawa.

" Sudah pernah ku bilang itu hal wajar baby.. malahan aku lebih suka menghabiskan waktu kita didalam kamar." Ucap Marc  menggoda.

" Sudahlah Marc!! kapan kita berangkatnya kalau kau menggodaku terus.?" Tanya Sandra tak mau meladeni ucapan mesum sang suami.

" Bagaimana kalo kita tidak usah pergi? bercinta lebih mengasyikan seperti nya..!!" Goda Marc dengan mengedipkan mata kepada sang istri.

" Marc........" Jerit Sandra kesal karena Marc terus menggodanya.


                          ❣️



"Kita mau kemana Marc." Tanya Sandra saat sudah didalam mobil.

" Kau lihat saja nanti." Jawab Marc membuat Sandra penasaran dan melakukan mobilnya.

" Apakah tidak apa-apa kita pergi berdua." Ujar Sandra sedikit ragu.

" Memang kenapa?" Tanya Marc binggung.

" Aku takut ada paparazi yg menguntit mu, kau tau aku belum siap untuk itu." Khawatir Sandra.

"Sampai kapan kau belum siap?" Marc malah menanyakan itu kepada sandra dengan wajah yg sulit diartikan.

" Aku tidak tau Marc, intinya aku nyaman seperti ini saja." Jawab Sandra pelan.

" Seperti ini bagaimananya?" tanya Marc lagi.

" Yaaa.. seperti ini!! aku Nyaman tidak ada yg mengetahui hubungan kita." Ucapan Sandra membuat Marc kesal.

" Jadi kau malu menjadi istriku begitu? Dan kau senang orang lain masih mengira kau single supaya banyak lelaki yg mendekatimu begitu ya?" Tanya Marc mulai terbawa emosi.

" Bukan seperti itu juga Marc, orang lain pun tau aku sudah bersuami kalau melihat perutku seperti ini." Ujar Sandra pelan sambil menunjuk kearah perutnya yg mulai membuncit.

Tapi Marc diam saja tak menanggapi perkataan Sandra.

" Sudah lah Marc jangan bahas ini lagi, nanti kita bicarakan ini kembali." Sambung Sandra yg mulai merasa Marc emosi.

" kau selalu berhasil memancing emosi ku baby." Ujar Marc kepada sandra.

Dan Sandra pun tak membalas nya, dia tidak mau perkara ini menjadi panjang apalagi Marc sedang menyetir, dia tidak mau kejadian tempo lalu terulang kembali.




                         ❣️




Setelah perjalanan beberapa jam sandra dan Marc sampai ditempat tujuan yg Marc maksud.

Marc mengajak Sandra ketempat hiburan Tibidabo di Barcelona. Ya meski pun jarak Madrid dan Barcelona cukup memakan waktu.

 Ya meski pun jarak Madrid dan Barcelona cukup memakan waktu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WORLD CHAMPION MARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang