30

2.9K 183 20
                                    










Marc mendorong tubuh Adriana dengan kasar sehingga terlepas juga ciuman nya.

Adriana mengira Marc akan tergoda oleh nya, tapi dia salah, dia cukup kaget saat Marc mendorongnya dengan kasar.

" Cepat pakai baju mu dan keluar dari mobil ku sialan!! kau fikir aku akan tergoda oleh tubuh murahan mu!!" Ucap Marc begitu menusuk hati Adriana.

" Kau munafik Marc, aku tau kau pun juga mengiginkannya iya kan?"ujar Adrian tak terima.

" Kau salah Adriana, aku sama sekali tak tertarik dengan tubuh murahan mu itu, dan cepat lah keluar dari mobilku." Usiran Marc Membuat Adriana sangat marah dan merasa terhina oleh kata-kata Marc.

"Kurang ajar kau Marc...!!" Marah Adriana tak terima.

" Aku bilang keluar sialan!!" Bentak Marc dan sepertinya berhasil membuat Adriana menurutinya karena dia langsung memakai bajunya kembali lalu bergegas pergi.

" Kau lihat saja nanti marc, kau akan bertekuk lutut didepan ku." Ujar Adriana sebelum keluar dari mobi milik Marc.

" Ya kau berhayal lah saja Adriana, aku tidak akan pernah tertarik dengan tubuh murahanmu apalagi sampai bertekuk lutut." Balas Marc cukup kasar.

" Lagi pula aku tidak suka bekas banyak orang." Ucap Marc tak berperasaan.

Sementara itu Adriana langsung keluar dan membanting pintu mobil milik Marc Marquez dia merasa sangat terhina dengan perkataan Marquez yg mengatainya bekas banyak orang.

" Awas saja kau Marc." Ujar Adrian kesal dengan tangan terkepal kuat saking emosinya.




                      ❣️



Sandra masih belum bisa tidur padahal ini sudah menunjukan pukul 12 malam dan Marc belum pulang juga.

Sandra sangat khawatir, Marc tidak pernah pulang selarut ini.

Dan Suara mobil dari luar membuat Sandra terduduk dari posisi tidur nya. Mungkin itu Marc, pikir Sandra.


Dan benar apa yg ada difikirkan Sandra bahwa itu Marquez, setelah tak berselang lama Marc membuka pintu kamar mereka.

" Kau baru pulang Marc." Tanya Sandra langsung saat melihat Marc baru memasuki kamar.

" Kau belum tidur baby? Ini sudah malam baby." Tanya balik Marc tanpa menjawab pertanyaan Sandra.

" Kau belum menjawab pertanyaan ku Marc, kenapa kau baru pulang? Tidak biasanya kau pulang larut begini." Tanya Sandra khawatir karena Marc tak menjawabnya.

Dan pertanyaan Sandra membuat marc agak gugup dia takut kalau istrinya mengetahui kejadian yg baru saja dia alami.

" Mmm.. acaranya baru selesai satu jam yg lalu baby." Jawab Marc berbohong.

Sandra menatap mata Marc mencoba mempercayai perkataan nya.

Marc yg ditatap oleh sang istri seperti itu pun gugup dan langsung mendekati sang  istri ingin memeluknya.

Tapi Sandra menahan tubuh Marc karena merasa curiga dengan noda lipstik di bibir Marquez.

" Marc tunggu, noda lipstik siapa di bibirmu?" Tanya Sandra dengan tatapan curiga karena melihat bekas lipstik di sudut bibir Marquez.

Marc yg tidak tau ada bekas lipstik di bibirnya pun gelagapan atas pertanyaan sang istri.

Sial dia lupa berkaca tadi, pasti ini lipstik Adriana yg menempel saat tadi menciumnya ujar Marquez dalam hati.

WORLD CHAMPION MARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang