4

10.8K 237 2
                                    

     Happy reading🥀🥀🥀🥀



  Jam 3 pagi Sandra terbangun dengan kewanitaan yg perih, dia melirik kesebelah tempat tidur Marc masih tertidur sepertinya.

Sandra pun bangkit dengan pelan agar Marc tidak terbangun.

Sandra harus segera pergi dari sini, tapi baju Sandra sudah robek bagaimana ini..?

Lalu Sandra pun melihat baju Marquez yg ada di lantai langsung saja memakai nya dan tak lupa dia pun mengambil ponsel nya yg semalam Marquez sembunyikan.

Lalu cepat-cepat keluar dari kamar setan ini.

                ✨✨✨✨

  Sandra sudah sampai kamar hotel nya dia langsung saja membersihkan badan nya dibawa guyuran shower.

Dia sangat jijik pada tubuh nya terlalu banyak bekas kiss Mark Marquez.

Ya Tuhan Bagaimana kalo aku hamil apakah harus ku gugurkan nanti?

Seusai mandi Sandra langsung tertidur kembali karena capek terlalu lama menangis.

   

              ✨✨✨✨✨



  Sinar mata hari masuk kecela-cela jendela membangunkan Marquez dari tidur nya.

Marquez langsung saja melirik samping tempat tidur nya. Ah ternyata wanita nya sudah kabur lagi.

  Marquez sangat puas semalam dia menjadi orang yg pertama yg mengambil keperawanan nya.

Marquez tersenyum kembali setelah melihat noda dara di sprei putih milik nya.

Aku biarkan kau kabur baby, tapi setelah ini Jangan harap kau bisa lari begitu saja!! Ucap Marquez dalam hati.

Dan langsung saja dia bergegas ke kamar mandi untuk bersiap langsung melakukan joging dengan adik dan sahabat nya.

                ✨✨✨✨✨

" Ku lihat sepertinya kau sedang senang Marc." Tanya Martinez.

" Ya kau benar aku sedang bahagia hari ini." Jawab Marc itu saja.

" Apa yg membuatmu senang Marc, jangan bilang kau??" Tanya Alex tak melanjutkan omongan nya.

" Ya kau benar brother." Sembari tersenyum lebar.

" Kau gila Marc." Kata Alex sembari menggelengkan kepala nya.

" Hei kau tahu alex apa yg membuat Marc bahagia, beri tahu aku juga." Tanya jose masih penasaran.

" Sorry Martin ini rahasia sesama saudara." Gurau Alex.

Dan membuat Marc tertawa karena Martin tak mendapatkan jawaban dari pertanyaan nya.

" Sialan kalian berdua." Ucap Jose sembari meninggalkan kedua Marquez bersaudara ini untuk terlebih dahulu kembali ke peristirahatannya.

" Apa kau berhasil meniduri nya Marc." Tanya Alex.

" Ya begitulah." Jawab Marc enteng.

" Kau benar-benar gila Marc." Balas Alex.

" Kau siap-siap saja menjadi paman brother." Ucap Marquez dengan muka sangat bahagia.

" What the hell!! jangan bilang kau sengaja membuang benih mu didalam." Balas Alex terkejut dengan saudara nya ini tidak seperti biasa nya Marc seperti ini.

Alex rasa Marc begitu Gila karena setahunya Marc tidak pernah melakukan hal sampai sejauh ini.

Tanpa menjawab Marc meninggalkan adik nya yg masih terkaget-kaget dengan apa yg diperbuat Marc.

WORLD CHAMPION MARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang