51

1.3K 142 31
                                    









Tes....tes... Tes... Apa masih ada yg mau baca😊???

Gimana kabar kalian masih kangen Sandra and Marc, atau kangen yg nulis nya?!!!😄

Oke langsung saja kita lanjut kembali, sebelum di amuk pembaca tercinta aku😘

Dan satu lagi gak usah di bayangin Marc udah punya pacar ya ges!!!


Sekarang Marc sedang di dalam pesawat untuk perjalan pulang kembali ke spanyol, setelah selesai balapan Minggu ini di jepang.

" Menurut mu apakah aku harus memperbolehkan Sandra menjadi model untuk iklan." Tanya Marc tiba-tiba kepada Alex yg sedang fokus bermain hp.

" Kau bertanya dengan ku Marc." Ujar Alex yg merasa binggung tiba-tiba sekali sang Kakak bertanya seperti itu.

" Menurutmu?? Aku bertanya dengan siapa lagi, setan begitu?" Jawab Marc jengkel.

" Hahaha.. Santai brother, aku hanya memastikan." Jawab Alex tertawa.

" Memang Sandra ingin menjadi model?." Tanya Alex.

" Aku tidak tau, tapi dia memberitahuku kalau banyak tawaran iklan yg menghubunginya." Jawab Marc.

" Dan kau pasti melarangnya, betulkan?." Tebak Alex dengan senyum mengejek Marc.

" Tentu saja." Jawab Marc langsung.

" Gila saja aku mengijinkan nya mempertontonkan tubuh nya, lagi pula aku lebih dari mampu memberinya uang." Sambung Marc.

" Lalu Sandra marah, begitu?" Tebak Alex langsung.

" Tidak tau, tapi dia malah mengungkit mantan ku." Keluh Marc.

" Aku tau sekarang permasalahan nya, pasti banyak tawaran jadi bintang iklan untuk Sandra setelah semua orang tau dia istrimu, betulkan? Dan kau tak mengijinkan nya karena kau terlalu posesif dengan istri mu, untuk tidak mempertontonkan tubuhnya tapi mantan pacarmu seorang model begitu benar bukan?" Ujar Alex menebak nya akar permasalahan nya.

" Ya begitulah." Ujar Marc.

" Seharusnya kau mengijinkan nya saja, selama Sandra tak menjadi model majalah dewasa." Saran Alex yg langsung di plototi oleh Marc.

" Kau mau ku bunuh Lex." Ujar Marc, dan Alex pun hanya merespon dengan tertawa.

" Menurut ku ini bukan tentang uang, mungkin ini passion Sandra Marc, dan setahu ku, aku jarang melihat istrimu berbelanja barang branded, so menurutku ini bukan tentang uang sepertinya." Ucap Alex yg Marc pikir ada benarnya.

Setelah menempuh perjalanan lumayan lama, Marc sudah tiba di spanyol dan sekarang dia sudah berdiri di depan rumah nya.

Marc pun membunyikan bell pintu dan mendengar suara langka kaki menuju pintu, mungkin itu Sandra.


                          💓

Sandra yg sedang bersantai di depan tv di buat terkejut Dengan bunyi bell.

Langsung saja Sandra menuju pintu dan melihat dari cela pintu ternyata suami nya yg berdiri di depan pintu.

Langsung saja dia membukakan nya,dan di sambut dengan pelukan sang suami langsung.

" Marc masuk dulu, jangan disini." Ujar Sandra saat Marc langsung memeluknya.

"Aku merindukan mu baby." Katanya bertambah erat memeluk ku.

Dan Sandra pun diam saja membiarkan Marc tetap memeluknya.

Jika ada yg memotret pun Biarlah, toh juga semua orang sudah tau hubungan mereka. Ujar Sandra dalam hati.

WORLD CHAMPION MARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang